Suatu gelaran musik atau konser memanglah dapat di gelar di manapun serta kapanpun. Ada yang menarik, ada juga yang lewatkan tanpa ada teringat di masa datang. Bagus atau tidaknya konser pasti bergantung dengan rencana serta nama artis yang ada diatas panggung.

Dari demikian banyak konser, ada suatu moment tahunan yang senantiasa dinanti oleh pengagum musik didunia. Bahkan juga kian lebih itu, dunia showbiz juga senantiasa menanti kejutan-kejutan yang di tawarkan setiap episodenya. Moment seksi, glamor serta keren ini bernama Victoria Secret Show.

Seperti yang di ketahui, Victoria Secret adalah product pakaian dalam yang sangatlah populer serta bergengsi. Imej yang menempel dalam product ini yaitu bidadari-bidadari bersayap yang umum dimaksud Victoria Angel. Nah, mereka lah yang pada akhirnya jadi bumbu manis tiap-tiap Victoria Secret Show di gelar.

Moment ini mulai teratur di gelar mulai sejak th. 1995 di New York. Cuma saja saat ini mereka belum seutuhnya menggabungkan dengan tampilan penyanyi atau band. Inovasi itu baru pertama kali ditampilkan pada th. 2001. Waktu itu Mary J Blidge serta Andrea Bocelli yang ada diatas panggung juga sebagai bintang tamu.

Makin menambahnya th., gengsi acara ini semakin bertambah. Angel-angel seperti Alessandra Ambrosio, Tyra Banks, Gisele Bundchen serta kawan-kawan mengambil langkah semakin mantap di catwalk dengan iringan penyanyi top. Terdaftar, sebagian nama seperti Destiny Child, Phil Collins, Sting pernah dengan cara bertukaran temani langkah mereka pada masa 2002 sampai 2005.

Rencana menarik memanglah tidak dapat berbohong. Makin lama gengsi Victoria Secret Show bertambah cepat. Beberapa nama artis sebagai bintang tamu juga makin berkelas. Th. 2006, Juicetin Timberlake berhasil bikin perhatian penggemar fashion terbelah. Mereka mesti pintar-pintar membagi perhatian di panggung, tindakan Juicetin atau pesona jenis serta pakaian yang dikenakannya.

victoria-secret-show-paduan-seksi-musik-dan-fashion-20141205205304

Tahun-tahun selanjutnya, berturut-turut bintang membintangi Victoria Secret. Mereka yaitu Spice Girls, Usher, The Black Eyed Peas, Katy Perry, Maroon 5, Rihanna,Juicetin Bieber.

sampai band yang beraliran lebih keras, Fall Out Boys. Apa pun genrenya, seluruhnya merasa padu diatas panggung Victoria Secret. Pikirkan saja, lagu-lagu hits mereka dipertunjukkan dengan gabungan badan molek Miranda Kerr, Cara Delevingne, Behati Prinsloo serta kawan-kawan.

Menariknya, sekian kali pro-kontra atau sensasi juga terwujud di panggung. Masih tetap ingat bagaimanakah Selena Gomez yang diberitakan cemburu lewat cara Bieber menarik perhatian beberapa angels? Atau waktu Adam Levine memberi kecupan untuk Anne Vyalitsina, wanita yang dahulu masih tetap jadi kekasihnya diatas panggung.

Desember 2014, acara ini kembali di gelar serta belum kehilangan gengsinya. Bintang-bintang top masa saat ini bikin panggung semakin hidup. Mereka yaitu Ed Sheeran serta Ariana Grande. Makin menarik lagi lantaran bintang episode pada awal mulanya, Taylor Swift kembali beraksi dengan membawakan lagu Blank Space serta Style.

Sumber:  Kapanlagi.com

 

Victoria Secret Show, Gabungan Musik serta Fashion
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose