Twilight Skies ” salah satu single teranyar yang ada pada album paling anyar band power metalVICTORIUS ” yang ada di album studio mereka berjudul ” Dreamchaser “. Single Twilight Skies ini pertama kali di perkenalkan pada bln. oktober lewat website youtube, serta gagasannya full album Dreamchaser sendiri bakal launching di bln. November 2014 ini.

Band power metal yang berbasis di Leipzig, Saxony Jerman ini, dibuat pertama kali pada th. 2004 dengan rilisan album demo pertama mereka berjudul sama, ” Victorius ” yang launching pada th. 2008. Sebelumnya setelah Victorius melaunching dua kiprah album full mereka berjudul ” Unleash The Titans (2010) ” serta ” The Awakening (2012) ” di th. 2014 ini, mereka kembali keluarkan kiprah albumnya berjudul ” Dreamchaser ” lewat suatu label rekaman populer ” Sonic Attack Records/SPV ” untuk pendistribusian di Eropa serta Amerika, serta ” Avalon Marquee ” untuk Jepang.

Walau jati diri mereka kurang demikian banyak di kenal tetapi sesudah sekian kali mengadakan live show, banyak penjelasan serta tanggapan positif yg diberikan band yang saat ini beranggotakan ” Andreas Dockhorn (Bass) “, ” Dirk Scharsich (Guitars) “, ” David Baßin (Vocals) “, ” Patrick Ziege (drums) “, ” Sebastian Rasch (Guitars) “. Dengan paket serta komposisi musik khas ala band power metal German, Victorius mempunyai sebagian keunggulan bila di banding dengan band-band pendatang baru dari genre ini. Musik yang cepat serta powerfull plus ciri-ciri vokal yang memiliki warna vokal yang tidak sama dari umumnya.titelbild

Band yang terinfluence dari band DragonForce ini, memiliki komposisi yang solid dengan menghadirkan ciri-ciri yang tidak sama di tiap-tiap lagu-lagunya hingga lebih gampang untuk dibedakan serta mudah dikenali. Permainan solo gitar yang cepat, dengan akord pergantian yang relatif cepat, dan ukuran tempo harmonik, permainan beragam dari aksen halus pada melodi, dan rentetan double pedal drum yang apik plus clean vokal yang tinggi dapat mereka tunjukkan demikian lengkap.

Keseluruhannya album teranyar Dreamchaser dari Victorius ini dapat jadi album yang cukup baik dengan tampilan energik dari vokalis ” David Baßin ” serta harmonisasi instrumen musik mereka secara detail dapat jadi salah satu pilihan serta layak untuk di pertimbangkan juga sebagai kemampuan baru di genre musik power metal.

 

Victorius Twilight Skies Album Dreamchaser 2014
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose