Jakarta, Vina Panduwinata barusan merampungkan konser bertopik ” September Ceria ” yang di gelar sepanjang tiga jam di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (8/9/2017). Banyak surprise yang diberikannya sepanjang acara berjalan.

Salah satunya saat Vina Panduwinata lihat teman dekat lama ada di barisan pemirsa. Siapa dia? Yaitu Atiek CB, penyanyi yang saat ini tinggal di Amerika Serikat.
Dengan spontan ia juga menarik Atiek CB ke atas panggung, serta nyanyi bareng. ” Telah berapakah lama kembali Indonesia? Bagaimana disini banyak job tidak? ” bertanya Vina Panduwinata semangat
Dengan enjoy, Atiek CB menjawab, ” Tidak ada tuch hahaha. ”

” Ini Atiek CB saya ajak ke panggung, tolong bayar ya, ” timpal Vina Panduwinata sekali lagi sebelumnya mulai bernyanyi lagu ” Nurlela “.

Kerjasama itu berhasil mengajak beberapa penontonnya bernostalgia. Demikian juga dengan Ibu Ina -panggilan akrab Vina Panduwinata- yang teringat satu peristiwa lucu waktu manggung dengan Atiek CB.


” Bila sama Atiek CB, saya ingat cocok show sempat lampu mati yang nyala hanya mic saya. Saat itu kita gantian nyanyinya. Nah cocok di Atiek CB dia tidak kasih mic-nya ke saya, dia yang gunakan selalu hingga akhir, ” kata Vina panduwinata sembari dibalas tawa oleh Atiek serta pemirsa yang lain.

Vina Panduwinata Kehadiran Tamu Khusus di Konsernya, Siapa Dia?
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose