Changwon– Putra-putri Indonesia kembali mengukir prestasi membanggakan di arena internasinal. Kesempatan ini, lewat K-Pop World Festival yang di gelar di Changwon, Korea Selatan.

Wakil Indonesia, Tiffani Afifa dengan Alphiandi, memenangkan arena yang di gelar pada Jumat (29/9/2017) tempo hari ini, sesudah menyisihkan 12 peserta dari negara beda.

Ditulis dari pernyataan tertulis yang di terima Liputan6. com, Tiffani terasa kaget dengan perolehan yang berhasil ia capai itu. ” Terima kasih banyak. Saya tidak sempat memikirkan ini juga akan berlangsung. Saya tidak tahu mesti berkata apa, terima kasih, ” tutur Tiffani diatas panggung dalam bhs Inggris.

Tiffani serta Alphiandi dianugerahi satu tropi paling utama bersama uang sejumlah US$ 12 ribu, atau sekitaran Rp 161 juta.

Minister Counsellor Bagian Sosial Budaya serta Diplomasi Umum KBRI Seoul, M Aji Surya yang ada melihat acara ini dengan sebagian duta besar negara beda menyebutkan rasa bangganya.

” Saya pernah agak senam jantung saat Malaysia, Singapura serta Turki menyabet hadiah sebagian katagori. Alhamdulillah pada akhirnya kita yang juara, ” kata Aji Surya.

K-Pop World Festival kesempatan ini dibarengi oleh Nigeria, Rusia, Malaysia, Amerika Serikat, Vietnam, India, Kanada, Hungaria, Madagaskar, Singapore, Indonesia, Tuki serta Peru. Tidak kurang 25 ribu pemirsa jadi saksi kepiawaian wakil Indonesia di arena K-Pop bergengsi ini.

Wakil Indonesia Menang di K-Pop World Festival
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose