Jalinan Syahrini serta Reino Barack memang demikian mengambil perhatian, ditambah lagi kedua-duanya baru saja terkait dekat serta langsung akan memutuskan menikah. Tidak dikit yang berprasangka buruk masalah awal kedekatan mereka ini.

Aisyahrani, adik Syahrini juga menyatakan masalah kapan kakaknya itu semula berteman dengan Reino Barack. Menurut dia, pasangan yang sudah sah menikah ini baru sama-sama kenal sesudah Reino putus dari Syahrini.

“Sesudah konser Reino bersama dengan saya berkomunikasi, mengatakan congratulation pada saya. Yaudah saya katakan langsung silahkan kasih selamat sendiri. ‘Adakah nomornya?’, oh ada,” papar Aisyahrani bercerita bagaimana Reino Barack serta Syahrini pertama-tama berteman selesai konser Jambul Khatulistiwa September 2018 kemarin.

1. Meminta Ketegasan di Awal Jalinan

Dengan tegas, Syahrini menyebutkan kedekatannya dengan Reino berlangsung saat mereka dalam status saling single.

Walau saat didekati Reino saat dalam keadaan tengah dekat dengan pria lainnya, akan tetapi Syahrini lalu akan memutuskan jalinan dengan pria berkebangsaan asing itu. Vokalis berumur 36 tahun ini juga minta ketegasan dari Reino masalah statusnya sebelum jadian.

“Saat saya bertanya. Benar ya, tidak ada jalinan dengan siapa saja? ‘Benar’ (jawab Reino). Baik (kita teruskan),” kata Syahrini saat didapati selesai jumpa wartawan pernikahan mereka di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/3).

2. Jadian 11 November 2018

Buat beberapa fans Syahrini serta Reino, pasti tidak asing kembali dengan kode 11:11 yang sering ditulis oleh pasangan pengantin baru ini saat masih tetap pacaran. Nyatanya, itu ialah tanggal jadian mereka, 11 November 2018.

Sesudah melalui waktu pendekatan saat sebulan lebih, Syahrini serta Reino pada akhirnya jadian. Serta mereka pilih tanggal cantik 11.11 menjadi peristiwa bersatunya cinta mereka menjadi sepasang kekasih.

Adik Tegaskan Reino Barack Baru Tahu Nomer Syahrini Saat Konser Jambul Khatulistiwa
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *