Perceraian yaitu hal yang menyakitkan. Seringkali perceraian juga menyebabkan rasa sedih. Mungkin perihal ini pula yang dirasa oleh anak-anak Sahrul Gunawan.

Aktor sekalian penyanyi ini diketahui sudah berpisah dengan bekas istrinya. Dimana perpisahan mereka ini berlangsung pada th. 2016 waktu lalu. Serta sudah ditetapkan kalau anak-anak mereka tinggal bersama sang bekas istri.

Sejak berpisah Sahrul tidak memiliki saat sejumlah dahulu untuk berkumpul bersama anak-anaknya. Dimana saat ini ia tinggal seorang diri di apartemennya. Dengan kata beda ia serta anak-anak cukup tidak sering bertemu.

Pertemuan diantara mereka juga seringkali di rasa cukup susah. Dimana anak-anaknya tidak ingin bertemu bila ke-2 orang tuanya tidak bertemu. Sedang menurut dia hal itu tidak mungkin untuk berlangsung.

Misalnya saja lewat peristiwa tersebut ini. ” Sebulan sebelumnya puasa kan mereka liburan sekolah, kita ingin liburan ke Dubai. Mereka tidak mau bila tidak ada mamanya, ” tuturnya Sahrul Gunawan waktu didapati di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018). Hal yang sama kembali berlangsung waktu sang bekas istri mengajak berlibur ke Jepang. Anak-anak tidak ingin bila tidak ada Sahrul.

Terkait hal ini nyatanya Sahrul serta bekas istrinya sering berdiskusi. Menurut dia, ” Kita sama-sama bertukar pikiran tentang anak. Aku pasti juga sedih bila jadi mereka saksikan keluarga beda komplit, mereka tidak. Tapi aku percaya keadaan seperti berikut yang paling baik buat kami. “

Anak-Anak Sedih Keluarganya Tidak Komplit, Sahrul Gunawan : Ini Yang Paling baik Untuk Kami
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *