JakartaVicky Prasetyo melayangkan permintaan talak cerai pada Angel Lelga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sambil menangis, Vicky Prasetyo mengakui dengan berat hati menceraikan istrinya itu.

Berita perceraian itu juga sudah didengar oleh bekas tunangan Vicky, Zaskia Gotik. Akan tetapi pemilik Goyang Itik malas menyikapi proses perceraian Vicky Prasetyo serta Angel Lelga. Zaskia Gotik tidak ingin mengurus permasalahan rumah tangga bekas tunangannya itu.

“No comment,” kata Zaskia Gotik di Jakarta, belakangan ini.

Zaskia Gotik memang sempat merajut jalinan dengan Vicky Prasetyo. Pelantun dangdut lagu “Bang Jono” ini bahkan juga sudah sempat bertunangan dengan lelaki yang tengah menuntut cerai Angel Lelga itu. Akan tetapi Zaskia membatalkan pertunangan itu.

Walau demikian, Zaskia Gotik pastikan kehidupannya sekarang ini tidak lagi ada sangkut-pautnya dengan Vicky Prasetyo. “Ih, bukan masalah saya,” tegas Zaskia Gotik.

Berita perceraian Vicky serta Angel Lelga memang mengagetkan. Karena, umur pernikahan mereka baru seumur jagung. Resepsi pernikahan pada awal tahun itu diselenggarakan begitu meriah serta ditayangkan langsung oleh tv.

Tetapi, belumlah genap satu tahun, Vicky ajukan tuntutan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Vicky terasa tidak ada kecocokan lagi dengan Angel Lelga.

Angel Lelga serta Vicky Prasetyo Cerai, Ini Kata Zaskia Gotik
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose