Nama Wijaya Saputra atau Wijin kembali lagi menyodok ke permukaan. Pebasket yang bekas Agnez Mo itu sekarang ini tengah dekat dengan Gisella Anastasia yang notabene barusan cerai dari Gading Marten.

Kedua-duanya baru saja ini didapati tengah berbarengan dalam suatu mall di Singapura. Didapati mass media, Wijin tidak menolak bila dianya serta Gisel memang di Singapura bareng. Dia juga bercerita urutan perteuannya.

“Jadi gini, kita memang chattingan, selalu tahu ia ingin ada kerjaan disana. Selalu saya cek apakah agenda CLS main, nyatanya ada laga disana. Selalu pada akhirnya ya telah ia kerja, saya tonton basket, begitu. Nah selalu photo yang tersebar tempo hari tuch yang terkena jepret itu saya nyusulin ia ke mall, waktu ia di mall begitu,” tutur Wijin saat didapati di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

1. Jalan serta Makan

Walau miliki schedule semasing di Singapura, akan tetapi mereka meluangkan diri untuk ketemuan. Mengingat waktu yang tidak kebanyakan, mereka juga pilih sekedar untuk makan bareng dalam suatu tempat.

“Hanya satu hari doang sebab saya memang maksudnya ingin tonton basket selalu besoknya pulang. Yang cocok setelah tonton basket saja, kita jalan makan, ia sama asistennya pun,” sambungnya.

2. Awal Pertemuan

Lebih jauh, Wijin memaparkan bila awal pertemuannya dengan Gisel sebab diperkenalkan oleh seseorang rekan. Sekarang ini kedua-duanya menyandang status single, jadi tidak tutup peluang bila nanti akan ada bunga-bunga cinta bermekaran pada kedua-duanya.

“Nah itu kan sebenernya bagaimana ya. Dari saya sendiri, saya tidak memberatkan diriku sendiri. Sebab toh ya i’m single, serta she’s single too. So menurut saya ya saya sich bertujuannya baik ya. Tujuannya deket ya ngomongnya pun baik. Ya utamanya saya tidak memberatkan diri pribadi serta let it flow saja,” pungkas Wijin.

Apakah Saja yang Dikerjakan Wijaya Saputra ‘Wijin’ serta Gisel di Singapura?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *