BaliGlenn Fredly lakukan kerjasama dengan band Grup Penerbang Roket (KPR) di hari ke-2 Soundrenaline 2017 di Bali, Minggu (10/9/2017). Keluar pertanyaan, siapa Grup Penerbang Roket serta kenapa Glenn ingin bekerjasama dengan band rock n roll itu?

Sebelumnya tampak di arena Soundrenaline, Glenn serta Grup Penerbang Roket pernah tampak di arena Musik Bagus di Citos mall, sekian waktu lalu. Dengan terang-terangan, Glenn mengakui jatuh cinta dengan musik yang diusung oleh John Paul Patton dengan kata lain Choki (bass/vokal), Rey Marshall (gitar/vokal) serta Igusti Vikranta dengan kata lain Vicky (drum).
” Pertama dengar musik mereka, gue nengok. Ini siapa? Serta cover album pertamanya ada anak kecil teriak. Muka di album itu buat gue ingin tahu itu siapa, ” ungkap Glenn Fredly dengan KPR selesai tampak di Soundrenaline.

Sesudah mendengar lagu-lagu Grup Penerbang Roket, Glenn Fredly demikian berkesan dengan musik rock n roll masa 1960-1970an. Menurut bekas kekasih Aura Kasih ini, musik KPR mengingatkannya dengan musik band lawas seperti Deep Purple Serta serta Led Zeppelin.

” Musik mereka buat gue inget dengan musik yang buat gue menginginkan bermusik. Seperti Deep Purple serta Led Zeppelin. Om gue miliki album-album mereka. Hilang ingatan banget dengan musik mereka yang sebebas itu, ” Glenn Fredly mengungkap.
Kolaborasinya dengan Grup Penerbang Roket juga buat Glenn Fredly percaya kalau genre musik yaitu satu mitos. ” Mereka miliki daya yang baru. Buat gue bila bicara musik Indonesia harusnya dapat begini. Dengan semua ketidaksamaan, kita dapat dipersatukan. Musik mengajarkan itu, ” sambung Glenn Fredly.

Memperoleh puja-puji dari Glenn Fredly pasti buat Grup Penerbang Roket bangga. Meskipun demikian, mereka tidak ingin besar kepala. ” Tahu Bung Glenn tertarik sama musik kami, seperti yang, ‘wah serius lu’. Ya kami ingin banget bekerjasama, ” Kata Choki. ” Childhood memories banget. Dari kelas 6 SD gue telah denger lagu Bung Glenn, ” timpal Vicky.

Argumen Glenn Fredly Jatuh Cinta dengan Grup Penerbang Roket
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose