Jakarta – Terakhir nama artis Kartika Putri, kembali ramai diperbincangkan. Itu berlangsung sesudah ia membuat upload di sosial media dengan photo serta info yang menggiring pandangan (opini) umum.

Berlatarkan Masjid Nabawi, Kartika Putri menunjukkan genggaman tangan. Dengan photo itu, ia tuliskan alhamdulillah, halal serta bismillah memakai bhs Arab.

Saat itu juga orang-orang berfikir jika artis yang baru berhijrah ini sudah temukan pendamping hidupnya sebutan lain menikah. Apalagi, beberapa rekanan artis pun turut mendoakan kebahagiaan Kartika Putri, termasuk juga Arie Untung.

Waktu disuruh konfirmasinya benarkah Kartika Putri sudah menikah, suami Fenita Arie itu menampik memberikan jawaban. Ia terasa Kartika Putri yang lebih memiliki hak menjawab pertanyaan itu.

“Ngucapin selamat haji saja, kan dia telah naik haji. Masalah menikah tunggulah klarifikasi saja ya. Kan baru hanya photo gandengan tangan doang ya,” kata Arie Untung lewat sambungan telephone, Rabu (30/8/2018).

Yang tentu, semenjak mengambil keputusan untuk pindah beberapa bln lantas, Kartika Putri memang tidak lagi punya niat untuk pacaran. Ia ingin melakukan jalinan sama dengan tuntunan agama.

“Dia kan memang lagi memahami agama ya, dia memang tidak ingin pacaran,” jelas suami Ferita Arie itu.

Pada dasarnya, Arie Untung tidak ingin mendahului Kartika Putri dalam memberikan klarifikasi masalah berita pernikahannya. “Jika caption-nya kan telah halal, tetapi tunggulah klarifikasi,” tandas Arie Untung.

Arie Untung Bicara masalah Berita Pernikahan Kartika Putri
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *