Vokalis dan pemain film Bunga Citra Lestari barusan rayakan ulang tahunnya yang ke-36. Perayaan juga berjalan hangat dengan beberapa teman dekat yang ada. Ya, banyak teman dekat artis yang hadir waktu itu, dari mulai beberapa musisi, komedian, sampai pemain film.

Sebutlah saja seperti Reza Rahadian, Gading Marten sampai Aming. Akan tetapi ada yang figur yang mengundang perhatian diulang tahun wanita yang akrab dipanggil Unge itu. Siapa kembali jika bukan Ariel NOAH serta Luna Maya.

Kedua-duanya memang ada disana. Perihal ini juga membuat Aming menjadi teman dekat bereaksi. Apakah yang dikerjakan Aming pada dua orang yang sempat merajut kasih itu?

1. Memeluk Bertepatan

Saat interviu yang dikerjakan oleh cumi-cumi, Aming juga bercerita waktu dianya ada di perayaan ulang tahun Unge. Dia mengakui kegiraan sebab lama tidak berjumpa dengan beberapa sahabatnya itu. Bahkan juga dia juga sampai memeluk Luna Maya serta Ariel NOAH bertepatan.

“Tempo hari kebetulan kan ulang tahun BCL itu seperti the old friends reunited begitu, seperti reunian. Suka sekali sich, jadi cocok tempo hari hadir semua rekan lama mulai dari Gading, Luna, semua. Rekan-rekan lama traveling, main bareng, pada ngumpul semua. Bahagia sekali, suka sekali. Semua bahagia loh,” papar Aming di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3).

“Tempo hari bercandaan doang. Jadi cocok Luna hadir, ya namanya orang kesenangan lama tidak bertemu, ya telah dipeluk dua-duanya (Luna serta Ariel),” sambungnya.

2. Jika Jodoh

Merasakan Aming langsung memeluk dianya, Luna juga terkaget. Sampai Aming juga menuturkan tujuan perlakuannya itu, supaya tidak jadi salah pengertian.

“Selalu, (Luna) yang seperti, ‘Apa sich, Ming, norak’. ‘Enggaklah, bercanda. Tidak baper, kan?’ ‘Enggak’. Tetapi, ya senyum-senyum kecil mereka berdua,” tutur bekas suami dari Evelyn Anjani itu.

Ada keinginan yang terbesit dari Aming lihat ke-2 sahabatnya itu. Pemain Extravaganza itu juga beri doa supaya mereka dapat menyatu kembali, seperti yang disibak Aming di bawah ini. Ditambah lagi dalam perayaan itu Luna serta Ariel sudah sempat berfoto pada sebuah frame.

“Ya jika jodoh tidak ke manakah. Kebanyakan orang belajar, semoga bertambah baik kembali, mereka akan abadi. Sangat habis ini gue diberondong Luna,” pungkas Aming yang langsung pergi.

Ariel NOAH & Luna Maya Ada di Ultah BCL, Aming Langsung Peluk Bertepatan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose