Ketentuan Asha Shara untuk pindah memetik banyak support dari netizen Tanah Air. Terutama peristiwa mendekati Ramadan di rasa cocok untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Tidak cuma bisa dukungan dari fans setia, kenyataannya ketentuan Asha juga hingga buat sang ibu terharu.

” Keluarga banget-banget mensupport, suami terlebih, mamaku juga hingga nangis-nangis. Karna orangtua tentu pengin anaknya terlebih kita muslimah tutup aurat. Jadi ibu hingga suka banget serta berdoa mudah-mudahan tidak hanya sebentar serta aku minta doanya insya Allah, ” tutur Asha Shara, waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Menggunakan hijab memanglah jadi keharusan untuk wanita Muslimah namun pasti perjalanan tiap-tiap orang merasa tidak sama. Terkecuali didukung, Asha Shara sendiri dapat juga nasehat dari sekelilingnya tidak untuk melepaskan hijab yang ia kenakan

” Pada mensupport, ingin yang non muslim rekan-rekan aku atau yang muslim. Alhamdulillah mereka ngasih doa banyak ‘mudah-mudahan dapat selalu gunakan hijab jangan pernah buka tutup’. Banyak pesanlah ya ginilah kerjaan bila ingin belajar, bila buka (hijab) sekali lagi jadi omongan, ” tuturnya.

Meski sekian, Asha Shara sendiri tidak sangat pikirkan masalah fashion model-nya dalam berhijab. Namun ia banyak berguru pada teman dekat di sekitaran, termasuk juga Angel Lelga.

” Kebetulan ipar aku telah gunain hijab telah satu tahun lebih lah serta dia lebih fashion juga jadi nanya-nanya sama dia. Jadi aku masih tetap belum juga dapat gunakan yang full, repot. Barusan juga nanya sama Kak Angel (Lelga), ” ujarnya.

Asha Shara Putuskan Untuk Berhijab, Sang Ibu Menangis Haru
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *