Sheza Idris serta Surya Ibrahim barusan dikarunia anak pertama yang sejenis kelamin wanita pada 31 Desember 2018 kemarin. Sesudah sembuh, Sheza bersama dengan sang suami memberi info wartawan yang berjalan di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

Sesudah bercerita proses kelahiran, Sheza memberitahu arti dari nama sang putri. Anak pertamanya ini dinamakan Adreena Aisyah. Sama dengan pengucapannya, maknanya juga cantik.

“Adreena itu bahasa Yunani berarti kaya makmur. Aisyah nama istri nabi. Jadi dengan keinginan anak wanita dapat meneladani dari karakter istri nabi, Aisyah,” jelas Surya.

Sheza mengakui nama Adreena darinya. Sedang Aisyah ialah penambahan dari Surya.

1. Bikinan America

Buat yang belumlah tahu, Surya sudah sempat kuliah di Amerika Serikat serta didampingi oleh Sheza. Sheza hamil juga saat ada disana. Tetapi mereka miliki pertimbangan mengapa melahirkan di Indonesia.

“Jadi sebenernya anak ini bikinan America ya, wakti Sheza lima bulan di Amerika. Selalu pertimbangannya mengapa ingin ngelahirin di Indo walau sebenarnya di Amerika tuturnya lebih enak, jika saya lebih concern ke ngebayangin kelak waktu ngelahirin bagaimana ya, proses lahiran Sheza kelak automatis kita berdua doang dong, tidak ada ibu papanya, keluarga di sekitar. Sangat yang jenguk kawan-kawan doang tidak ada keluarga. Sedang saya sama Sheza yang bener-bener deket sama keluarga. Kita mengharap dengan proses persalinan kelak terdapat beberapa dukungan dari keluarga. Jadi saya akan memutuskan untuk pulang ke Indonesia,” narasi Surya.

2. Hanya Jalan-Jalan ke Amerika

Pertanyaan juga muncul, apa Baby Adreena nanti akan dibawa ke AS. Surya katakan mungkin tidak. Kalau kesana, sangat hanya sekedar untuk berjalan-jalan.

“Jika saat ini kan saya sudah tinggal di sini, kerja di sini. Sangat jika ingin bawa serta bayi ke Amerika ya entar jika sudah tahu sedikit. Saya ajak napak tilas, dahulu ayahmu ibumu gini,” kata Surya.

Sheza lantas katakan jika dianya serta sang putri bisa pulang ke rumah di hari Kamis (3/1/2019). Selamat ya!

Baby Adreena, Anak Sheza Idris Yang Bikinan America
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *