Jakarta – Solois asal Bandung, Grace Sahertian, kembali melaunching single berjudul ” Fallin “. Ini adalah single ke-2 Grace dari album Hela yang di luncurkan pada Agustus 2016.

Dalam single ” Fallin “, Grace Sahertian bercerita mengenai pengalaman percintaan pribadinya. Lagu berbahasa Inggris itu bercerita mengenai Grace yang temukan kebahagiaannya dengan seseorang pria, walau cuma dalam mimpi.
Rasa ini dituangkan kedalam lirik ” I choose to dream forever, ” yang melukiskan perasaan cinta yang mendamba. Hubungan ini jadi mungkin saja didalam mimpi karna sebenarnya ada ketidaksamaan yang buat mereka tidak dapat dengan didunia riil.

Dibanding dengan lagu beda pada album Hela, lagu ” Fallin ” ini lirih, mempunyai jeda, dan di dukung lewat cara bernyanyi Grace yang memerlihatkan kerapuhan. Hal tersebut buat single ke-2 ini merasa sentimental sekalian memberi sensasi yang berlainan untuk pendengar.

Sistem pembuatan lagu ini menurut Grace cukup singkat. Melodi serta lirik yang ia buat mengalir demikian saja. Aransemen yang di buat oleh Tesla Manaf sebagai produser juga berkesan begitu simpel tetapi kaya detil. Ada seperti bunyi getaran dari pertama sampai akhir lagu, vokal yang bergema, dentuman bass, dan disudahi dengan melodi cello yang menyayat hati. Semua dipikirkan dengan masak oleh Grace serta Tesla.
Tidak cuma lagu, Grace juga meluncurkan videoklip ” Fallin “. Video ini adalah hasil kerjasama apik pada Grace dengan ke-2 teman dekat sebaiknya, Lukman Hakim serta Gemala Juwita. Sistem syuting videoklip yang menelan saat sehari ini, berada di Dago Heuvel, Ciburial, Bandung.

Sebelumnya meluncurkan lagu ” Fallin “, Grace Sahertian juga sudah meluncurkan single perdana berjudul ” Better to Love “. Lagu berbahasa Inggris itu juga di ambil dari album Hela punya Grace. (Ian)

Bahagia dalam Mimpi, Grace Sahertian Luncurkan Single Fallin
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *