Pengagum setia acara Pesbukers? Kalian tentu tahu sosok yang satu ini! Di kenal jadi sosok yang kocak, ia seringkali keluar dengan pantun-pantun lucunya! Yup, dialah Bang Sapri!

Seperti yang kita ketahui kalau nyaris sehari-hari Bang Sapri repot dengan aktivitasnya jadi sebagai pengisi acara Pesbukers. Baik itu untuk episode reguler, ataupun episode spesial bln. Ramadan. Lantas bagaimana ya dengan Ramadan kesempatan ini?

” Yang tentu menyongsong Ramadan dengan suka! ” tutur Bang Sapri waktu didapati di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). Bukanlah tanpa ada argumen, rasa syukurnya ini dihaturkan karna beberapa hal di bawah ini. ” Masih tetap diberi kesehatan, masih tetap diberi usia panjang, ” lanjutnya.

Walau terasa bersukur, siapa kira bila di bagian beda ia juga terasa sedih. ” Dukanya tidak dapat sahur sama keluarga, buka sama keluarga gitu, ” ungkap Sapri yang selalu repot dengan acara Pesbukers.

Walau demikian, ia tetaplah terasa bersukur karna aktivitas pekerjaannya tidak percuma. Malah usaha kerasnya ini membawa hasil yang tidak sedikit. Kata Sapri, ” Ya Alhamdullilah, ya telah tentu dong. Ya namanya kita kerja. ”

Berkaitan dengan kesibukannya ini seringkali ia juga memetik komentar dari keluarga. ” Ya dari th. tempo hari komen. Kan dari th. lantas program buka sama sahur juga. Anak saya pingin setiap sahur tuch turut bangunin sahur muter kampung, ditemenin bapaknya. Hanya saya tidak dapat, saya jam 12 telah pergi dari tempat tinggal, ” pungkas Sapri.

Ketahui kalau sang buah hati merindukannya, Sapri pilih tidak untuk mengajak sang buah hati untuk bekerja. Tetapi Sapri juga tidak melarang bila sang buah hati menginginkan turut dianya bekerja. ” Sepertinya jika bawa anak sich tidak, karna anak bang Sapri masih tetap kecil. Tapi jika anaknya minta tidak apa apa sich, agar tau kerjaan bapaknya, ” tutupnya.

Bang Sapri Dikomen Keluarga Gara-Gara Repot Syuting Program Pesbukers!
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *