JAKARTA – Sesudah setahun tidak keluarkan lagu baru untuk di nikmati beberapa fansnya Family of Loco (FOL), kesempatan ini Saint Loco merubah lagu lama ” Bebes ” lagu th. 1994 yang popular dibawakan oleh Iwa Kusuma alisas Iwa K dengan warna hiphop, kesempatan ini diaransemen ulang dengan sentuhan rock alternatif th. 1990an.
Group band Saint Loco, dengan personilnya Joe (vokal), Bee Al Fatah (rapper), Gilbert a. k. a Gilz (bass), Nyonk Webz (bass) serta Iwan a. k. a Loco Boy (gitar), memperkenalkan kembali lagu hits ” Bebas ” di th. 90an yang dibawakan dengan oleh penyanyi terdahulunya yakni Iwa K. ” Bebas ” Saint Loco feat Iwa K serta Dj Tius ini juga akan memberi sensasi bebas paling baru dengan perbauran lagu rock serta hiphop.
Waktu jumpa pers pada peluncuran single ” Bebas “, lagu paling baru dari ‘Saint Loco’ yang berjalan di Hard Rock Cafe Jakarta, beberapa waktu terakhir, Saint Loco mengemukakan telah memperoleh kesepakatan dari Iwa Kusumah dengan kata lain Iwa K untuk dilaunching ulang lagunya lewat versus baru.
” Kita sama Iwa K telah dekat telah kaya saudara sendiri, telah seperti abang kita sendiri yang terlebih dulu seringkali bercakap. Kita usulkan lagu ” Bebas ” untuk dilaunching ulang dengan aransemen versus baru. Dia suka kita ada kemauan untuk buat recyle lewat genre kita, ” kata Berry, vokalis group band beraliran rap rock ini.
Di masa th. 1990 musik rap yang dibawakan Iwa K memanglah cukup digemari saat itu. Tidak heran bila Saint Loco mengambil keputusan untuk buat aransemen ulang lagu Bebas lewat versus mereka sendiri. ” Saya tumbuh di eranya 90an soalnya. Eranya anak muda saat itu booming lagu-lagu Iwa K. Jadi ya saat ini kita buat ulang lagu itu, ” terang Berry yang ditemani Joe.
Terkecuali Berry serta Joe rekanan lainnya group Saint Loco juga menyebutkan keinginannya mudah-mudahan single paling baru Saint Loco berjudul ” Bebas ” feat Iwa K, dapat menyembuhkan kerinduan pendengar musik di masa kejayaan lagu rap th. 1990an.
Sayangnya, pada peluncuran single ‘Bebas’, rapper Iwa Kusuma dengan kata lain Iwa K tidak dapat ada karena tersangkut problem hukum tertangkap pihak berwajib karena didapati membawa narkoba di Bandara Soekarno Hatta.

more videos : http://kumpulanlagukaraoke.com/

jual lagu karaoke (premium) : http://kumpulanlagukaraoke.com/order-2/

sample video premium : http://kumpulanlagukaraoke.com/sampel-video/

tag : kumpulan lagu karaoke, instrumental, no vocal, tanpa vokal,lagu barat, lagu indonesia, dangdut,koplo,house music, karaoke version,jual lagu karaoke,sample karaoke, BEBAS , SAINT LOCO, FT , IWA K ,&, DJ TIUS

BEBAS – SAINT LOCO FT IWA K & DJ TIUS karaoke download ( tanpa vokal ) cover
Tagged on:                                                                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose