Jakarta – Mulai sejak berkarier didunia musik, Raisa di kenal jadi penyanyi yang seringkali bekerjasama dengan rekanan seprofesinya. Satu diantara kerjasama yang menarik yaitu waktu istri Hamish Daud ini mengambil keputusan untuk berduet dengan Isyana Sarasvati.

Maklum, keduanya memanglah sering kali dipandang berkompetisi serta tidak mempunyai hubungan yang serasi. Nyatanya, berita itu malah jadi cikal akan inspirasi terlahirnya kerjasama RaisaxIsyana sekian waktu lalu.

” Kami pengin the right is issue, dengan terdapatnya gosip yang mengedar diluar sana, apakah benar Raisa serta Isyana bermusuhan? Jadi apa yang kami perbuat ya kami kembangkan saja dengan gosip itu. Namun bukanlah dengan mencari sensasi yang negatif, jadi buat kerjasama yang positif, ” kata Raisa, waktu jadi pembicara dalam acara Ideafest 2017 di JCC, Senayan, Kamis (5/10/2017).

Menurut dia, kerjasama yang ia kerjakan dengan Isyana Sarasvati begitu seru. Terlebih karyanya itu dapat juga di terima dengan baik di market. Raisa juga mengakui kalau dianya tidak juga akan sempat berhenti untuk bekerjasama dengan beberapa musikus, baik dalam ataupun luar negeri.

” Kerjasama itu seru selalu bisa pengetahuan baru serta sangat banyak. Jadi negatifnya nyaris tidak ada sich, karna kerjasama itu banyak positifnya, ” tuturnya.

Raisa juga membuka ia tidak cuma lakukan kerjasama untuk karyanya. Bekas kekasih Keenan Pearce ini mengakui nyaris di tiap-tiap aktivitasnya, ia lakukan kerjasama.

Begini Narasi Awal Raisa Bekerjasama dengan Isyana Sarasvati
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *