Sepenggal lirik lagu itu tentu sangatlah familiar untuk anak generasi 90-an. Yup, siapa yang tidak mengetahui band legendaris asal Yogyakarta, Sheila On 7? Seolah melintas generasi, baik beberapa angkatan lama ataupun millenial saat ini tentu tahu band yang beranggotakan 4 orang ini.

Fanbase Sheila Gank yang menyebar di Indonesia juga sampai sekarang ini masih tetap mengidolakan SO7 tanpa ada henti. Dapat dibuktikan tiap-tiap tampilan SO7 di manapun tidak sempat sepi pemirsa. Lagu-lagu mereka yang melankolis dengan lirik yang dapat menyayat hati sampai lagu enerjik yang bisa membakar semangat senantiasa dapat di nikmati di tiap-tiap kondisi. Meskipun SO7 telah 3 th. belum juga melaunching album baru, namun ada cara-cara yang dapat anda kerjakan selalu untuk terasa dekat dengan mereka.
1. Buat playlist lagu-lagu SO7 dari jaman dahulu sampai yang paling baru di hp. Ditanggung hari-harimu dapat lebih mengasyikkan di tiap-tiap kondisi
Sebut saja Serta, Kita, Sephia, sampai Pejantan Kuat tentu menempel di hati anda. Banyak lagu SO7 yang dapat mewakili apa kata hati saat bibir ini tidak mampu mengatakannya. Penentuan kata yang apik di buat sedemikan cerdas jadi satu lirik yang senantiasa dapat diingat buat lagu-lagu SO7 tidak sempat jemu untuk didengarkan.

Lagu simpel yang di ciptakan Sheila sangat dapat buat kita memikirkan seperti apa rasa-rasanya jatuh cinta sampai remuknya sakit hati. Emosi yang campur aduk dapat dituangkan Sheila kedalam satu karya. Paling tidak tersebut satu diantara argumen yang buat band ini jadi besar serta melegenda di industri musik Indonesia.
2. Ketahui tiap-tiap personel dengan ikuti akun sosial medianya. Tidak cuma tahu tentang aktivitas mereka, anda juga mungkin saja terasa ‘dekat’ meskipun tidak sering melihat mereka diatas panggung
Sosial media yang bertindak perlu untuk ketahui beberapa informasi up-date jadi satu kewajiban untuk anda di jaman serba digital ini. Misalnya, bila anda mengidolakan seorang atau group band, tingkat ke-kepo-an tentu tinggi. Anda juga juga akan dengan suka hati ikuti mereka di akun sosial medianya.

Nah untuk kamu yang memanglah belum juga ikuti Duta, Eros, Adam, serta Brian di akun sosmed mereka, anda harusnya buka Instagram-mu serta mulai mencari akun mereka deh. Duta sebagai vokalis bertemura merdu dapat anda follow di Instagram dengan nama akun @duta507. Lantas Eross, satu diantara gitaris terhandal di Indonesia miliki akun dengan nama @erosscandra. Sesaat Adam, pembetot bas yang mempunyai muka paling baby face dapat dikulik lewat akunnya yang bernama @barkah137. Paling akhir, Brian sang drummer yang telah gabung dengan SO7 mulai sejak 2006 lantas banyak mengunggah momen-momennya di @brianSO7.
3. Tulis tanggal konser yang peluang dapat anda datangi. Terkecuali dapat melepas rindu, anda dapat juga bernostalgia dengan segera dengan sang musis
Banyak acara musik besar yang memanglah cuma diadakan di Jakarta. Deretan musisi papan atas juga tidak sempat tidak hadir jadi guest star yang senantiasa ditunggu beberapa pengagum. Nah, untuk kamu yang memanglah telah rindu serta tidak tahu mesti ke mana mencari info tentang dunia musik, anda dapat ikuti akun official Line Concert di ID Line.

Tidak cuma mengulas sekitar info umum di industri musik, Line Concert juga menolong anda untuk lebih dekat dengan idolamu. Basis yang memanglah ditujukan mengulas apa pun tentang musik ini dapat juga anda menjadikan wadah yang interaktif. Line Concert sendiri adalah acara konser off line yang dapat anda datangi untuk dapat berjumpa serta berhubungan bahkan juga bekerjasama segera dengan musisi pujaan. Untuk kamu yang telah rindu sama pertunjukan Sheila On 7, anda mesti menandai tanggal 8 September di kalender saat ini juga. Sheila On 7, Isyana Sarasvati, Tulus, dan Glenn Fredly siap menghibur anda di Surabaya. Bersiap ya!

Sesudah 21 th. berkarier di Tanah Air, Sheila On 7 tetaplah jadi band yang senantiasa dirindukan serta ditunggukan. Tidak cuma karna karyanya yang jenius, namun juga kesederhanaan yang tidak sempat beralih dari tiap-tiap personelnya.

Begini Nih Langkah Mendekatkan Diri dengan Sheila On 7, Band yang Senantiasa Menempel di Hati
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *