Pertikaian pada Juwita Bahar dengan sang ibu, Annisa Bahar masih tetap selalu berlanjut. Beberapa waktu terakhir Annisa membawa bekas asisten pribadi Juwita Bahar, Ival Cung, untuk memberi kesaksian mengenai tingkah laku Deddy. Bahkan juga lebih mengagetkan sekali lagi saat Ival terasa Juwita Bahar mempunyai sikap yang berlainan dari pertama kalinya berjumpa dengannya.

Bekas asisten pribadi Juwita Bahar menyebutkan argumen dianya pergi dari Bandung serta meninggalkan anak Annisa Bahar sendirian.

” Saya tidak dapat saksikan orang yang saya cintai omelan dari, berantem selalu. Saya pergi dari Bandung, karna saya tidak tega lihat Teteh berantem selalu sama Deddy, telah berapakah kali berantem hebat, ” terangnya pada suatu siaran infotaiment, yang diupload kembali pada account Instagram Annisa Bahar, Kamis (8/2/2018).

Janji Tidak Kasar

Rupanya, jalinan asmara Juwita Bahar dengan Deddy juga tidak jalan mulus. Juwita pernah putus, tapi Deddy berjanji tidak kasar seandainya dapat balikan.

” Deddy pernah telepon saya, mohon maaf atas semuanya kekeliruan, dia minta balikan sama Teteh. Serta janji bakalan beralih, tidak akan kasar sekali lagi, ” lanjut Ival Cung.

Harta Dikuasai Kekasih?

Annisa Bahar juga buka aib jalinan Juwita Bahar dengan Deddy. Ia mengatakan bila hasil manggung Juwita semua mesti masuk ke kantong Deddy.

Tuntut Pernikahan Mewah

Jengkel dengan Deddy, Annisa Bahar juga mengingatkannya untuk selekasnya menikah dengan buah cintanya dengan Memo Sanjaya itu dengan pesta mewah.





Bekas Asisten Pribadi Ungkap Juwita Bahar Seringkali Bisa Perlakuan Kasar Dari Kekasih?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *