Makanan dari Korea benar-benar sangat disenangi beberapa orang. Bahkan juga, karena sangat banyak keinginan, makanan Korea di Indonesia demikian banyak. Demikian perihal dengan artis Raditya Dika yang mengakui begitu suka pada makanan dari Korea.

” Banyak sih makanan Korea yang disenangi, satu diantaranya Bibimbab, ” kata Radit waktu didapati di acara acara K-Food Fair, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10).

raditya_dhika-20161008-014-busan
Penulis novel Marmut Merah Jambu itu mengakui pernah memasak makanan Bibimbab sendiri dengan ‘ilmu’ yang didapat dari internet. Menurut dia, Bibimbab satu diantara makanan Korea yang paling gampang di buat.

raditya_dhika-20161008-010-busan

” Pernah dong. Saat itu (resepnya) dapet dari internet, cari di Google. Bibimbab itu makanan yang paling mudah di buat. Hanya nasi sama sayuran, namun komposisinya mesti betul-betul enak, ” katanya. Sayangnya, memasak makanan Bibimbab yang di proses oleh Radit tidak segera sukses. Diakuinya, awal bikin makanan itu tidak berhasil. Tetapi, karena dia selalu belajar memasak Bibimbab, pada akhirnya dia sukses mengolahnya.

” Yang pertama tidak berhasil, namun kemudian sukses, ” tutupnya pria yang sekarang ini tengah repot dalam produksi film HANGOUT itu.

Belajar masakan Korea melalui internet, Raditya Dika pernah pagal
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *