Tidak ada hal yang beralih dari kehidupan Nadine Chandrawinata saat menikah dengan Dimas Anggara. Saling sadar akan pekerjaan semasing, baik Nadine ataupun Dimas secara langsung disibukan dengan beberapa aktifitasnya selesai melakukan prosesi pernikahan di tiga tempat yang berlainan.

Didapati waktu menghadiri suatu acara di Plaza Senayan, Rabu (25/7/2018) malam, Nadine Chandrawinata mengaku belumlah terpikirkan untuk berbulan madu. Bahkan juga, kurun waktu dekat, ia serta sang suami mesti terpisah karena ada pekerjaan di Papua.

” Kita masih tetap disebut masih tetap repot ya, belumlah honeymoon juga. Dimas juga masih tetap dengan filmnya, saya juga malam hari ini secara langsung ke Raja Ampat untuk Asian Games, ” kata Nadine Chandrawinata.

Wanita kelahiran Jerman itu juga memberikan, keberangkatannya ke Raja Ampat manfaat menyemarakkan serangkaian acara mendekati Asian Games 2018 merupakan pertama kali ia serta sang suami berpisah saat menikah.

” Dimas juga telah tidak apa-apa kok, karenanya telah dibicarakan dari lama, dari pertama sebelum kita menikah juga jadwal Asian Games telah ada, jadi tidak ada permasalahan. Tidak apa-apa lah, namanya juga kerjaan, ” imbuhnya.

Wanita 34 tahun itu juga menyatakan, ia serta sang suami memiliki komitmen tidak akan membatasi pekerjaan semasing. Menjadi persetujuan, kedua-duanya pilih untuk membahas tiap-tiap pekerjaan yang hadir supaya bisa mengelola waktu pada pekerjaan serta kehidupan rumah tangga.

” Jika membatasi tidak ya, benar-benar kita berdua tidak membatasi karena memang saya ketemu dia, dia telah demikian, begitupun demikian sebaliknya. Palingan ya mesti sadar jika kita saat ini telah berkeluarga, prioritaskan keluarga dahulu jika dapat. Karena pekerjaan kan itu tidak mungkin saja hadir dadakan, tentu telah dibicarakan dahulu, kita ambillah atau tidak, ada tanggal yang bentrok apa tidak, selalu siapa yang jagalah rumah. Jadi buat pekerjaan saja, ” pungkas Nadine Chandrawinata.

Belumlah Sudah sempat Bulan Madu, Dimas Anggara Telah Ditinggal Nadine Chandrawinata ke Papua
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *