Sekian waktu lalu Marshanda sharing mengenai rasa rindunya dengan sang anak, Sienna, lewat account Instagramnya. Marshanda membuka dianya tidak dapat berjumpa dengan sang buah hati karena penyakit Bipolar yang dideritanya.

Sesudah penantian yang cukup panjang, Marshanda pada akhirnya berjumpa dengan Sienna. Kebersamaan Marshanda serta Sienna itu diabadikan oleh sang bekas suami, Ben Kasyafani.

Dalam photo yang diupload ke Instagram pribadinya, Sabtu (21/4/2018), Ben Kasyafani tampak berpose dengan Marshanda, Sienna serta istrinya, Nesyana Ayu Nabila atau Ines. Tak ada kecanggungan diantara mereka.

Ben bahkan juga telah berasumsi Marshanda seperti keluarganya sendiri. ” We call it, WE-fie.. #family, ” tulisnya di info photo.

Jadi pria yang sempat hidup dengan, Ben memahami benar apa yang dirasa Marshanda. Pria 34 th. itu juga paham bagaimana Marshanda berjuang dengan penyakitnya.

” Membaca tulisan anda, aku begitu berempati dengan perasaan anda, serta terbayang benar yang anda rasakan, terima kasih sama anda karna dr tulisan ini kami jadi tambah lebih tahu perjuangan batin anda melakukan ini semuanya, ” ungkap Ben.

Walau hak asuh anak jatuh ke tangannya, Ben tidak menghindari Marshanda dari Sienna. Disadari Ben, dianya serta Ines senantiasa mengingatkan Sienna juga akan sosok Marshanda jadi ibu kandungnya.

” Sienna seringkali aku serta ines ajak diskusi serta mendengar bagaimana perasaannya ke anda, dia katakan “aku sayang ibu” “aku kangen ibu” serta “aku bangga sama ibu” serta kami senantiasa temani dia, ” sambung Ben.

Untuk Marshanda, menuliskan curhatan di sosial media juga bukanlah tanpa ada argumen. Ia lakukan itu semuanya jadi pengobatan kebimbangan hatinya sampai kini karena menderita bipolar.

” Tidak apa-apa kok. Malah saya saat ini terasa much better. Menulis itu healing (pengobatan) buat saya. Bila kangen mah ini telah perasaan yang terpendam, begitu dalam serta sangatlah lama, ” kata wanita yang akrab disapa Chaca itu.

Walau saat ini Marshanda dengan Ben sudah bercerai, bahkan juga Ben sudah menikah sekali lagi, tetapi keduanya masih tetap terlihat kompak untuk kebahagiaan sang buah hati.

Ben Kasyafani Pada akhirnya Pertemukan Marshanda Dengan Sienna
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *