Satu berita duka barusan terdengar dari pendakwah Aa Gym. Pasalnya, pas di hari Minggu (20/5) ini, cucunya yang bernama Gheziya Naura Khadija sudah hembuskan nafas terakhirnya. Pastinya kabar berita ini mengagetkan umum, hal itu karena almarhum masih tetap berumur dua bln. sebelumnya pada akhirnya di panggil oleh Yang Maha Kuasa.

Pada account Instagram pribadi kepunyaannya, pria kelahiran kota Bandung itu mengunggah potret sang cucu yang demikian manis. Di bagian caption, Aa Gym memohon doa pada netizen atas kepergian bayi mungil itu.

” Innalillahi Wainnaillaihi Rojiuun. Mohon doa sudah wafat cucu bungsu Aa, Gheziya Naura Khadija anak ke-2 dari Maulana Yusuf serta Ghaitsa Zahira Sofa. 20 Mei 2018, jam 16 : 12 WIB, ” catat Aa Gym.

Dari jejeran kalimat itu, di ketahui kalau cucu yang sudah pergi meninggalkan dunia ini adalah anak dari putri ke-3 Aa Gym yang bernama Ghaitsa. Ketahui berita duka itu, putri dari Aa Gym yang beda sempat juga mengungkap rasa sedih di account media sosial.

” Selamat jalan Gheziya Naura Khadija, bayi solehah penyejuk hati, jadi bidadari di surga yaa. Innalillahi Wainnaillaihi Rojiuun, sudah wafat dunia putri ke-2 dari Ghaitsa Zahira Sofa serta Ustaz Maulana Yusuf. Mendadak serta mendadak, hari Minggu, 20 Mei 2018, jam 16 : 12. Mohon doanya ya rekan-rekan, doakan Ica dan keluarga agar sabar tabah, ” catat Ghaida yang disebut putri pertama dari Aa Gym.

Hingga saat ini, penyebabnya wafatnya bayi manis itu memanglah belum juga di ketahui. Namun, pastinya kepergiannya tidaklah hal yang gampang untuk dihadapi. Mudah-mudahan orang-tua, keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kemampuan.

Berita Duka, Bayi Mungil Cucu Aa Gym Wafat Dunia di Umur Baru 2 Bulan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *