Langkah Vicky Prasetyo untuk meminang Angel Lelga jadi istri kenyataannya bukanlah perkara yang gampang. Yap, pasalnya Roihanah Azizah Fitri Octavia atau akrab disapa Vivie keluar serta mengakui jadi istri siri Vicky dengan beberapa tuntutannya. Ilal sebagai pengacara Vivie juga mengungkap bila clientnya siap untuk melakukan tes DNA berkaitan keinginan Vicky atas status anaknya.

” Problem anak, ini kan telah ada pernyataan dari saudara Vicky kalau dia mengaku itu anaknya. Tapi dia minta, tuntut tes DNA, silakan saja, kami tidak cemas kok. Karna Vicky telah buat pernyataan mengaku. Surat dari RS Budi Kemuliaan tanggal 5 Mei 2015, itu ada nama Vicky, Vicky Prasetyo. Nah, ini janganlah dia mengalihkan sekali lagi kelak ke yang beda. Bila memanglah dia telah ada pernyataan itu, saat ini ingin pengalihan sekali lagi ke tes DNA, oh silakan saja. Bila ingin tes DNA, kita tunggulah, semakin cepat semakin baik, ” tutur Ilal, waktu didapati dengan Vivie di lokasi Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Lebih jauh, Vivie sendiri mengakui bila ia siap untuk melakukan tes DNA bila Vicky masih tetap mempermasalahkan status anak mereka. Menurut Vivie, tuntutan Vicky untuk melakukan tes DNA hanya bentuk pembelaan untuk menimbulkan beragam opini di dalam perjalanan presenter 33 th. itu menuju pernikahan.

” Kan saya memanglah telah nyuruh, Vicky bila anda sangsi, tes DNA. Tapi Vicky-nya, ‘sudahlah tidak usah tes DNA, saya telah percaya. Buktinya saya telah buat pernyataan kalau dia anakku kok, ‘ Mengapa saat ini baru keluar tes DNA? Saya rasa itu memanglah pembelaan dia saja, agar menimbulkan opini masyakat kalau saya ini wanita yang dalam sinyal kutip. Pengecut lah Vicky itu, pengecut, ” ungkap Vivie.

Diluar itu Vivie juga mengakui sangsi bila Vicky juga akan mampu melakukan tes DNA, mengingat bukti pernyataan yang berada di genggamannya dan tanggungan utang yang ada. Sang pengacara juga memberikan bila ia serta clientnya juga akan menuntut Vicky dengan 2 perkara.

” (Bila lakoni tes DNA) Oh ya, itu semuanya asal Vicky miliki uang untuk tes DNA serta itu mahal, silakan saja. Memanglah Vicky miliki uang? Tidak, uangku saja dibawa kabur dia. (Status saya) Ibu dari anak Vicky Prasetyo, itu pastinya, ” lanjut Vivie.

” Jadi ini kan masalah ada perdata serta pidana. Perdata problem pernikahan, problem penelantaran anak. Pidana yakni pasal penggelapan. Jadi ada dua masalah yang perlu kita bedakan, ” tutur Ilal.





Berkaitan Status Anak, Vivie Mengakui Siap Bila Vicky Prasetyo Minta Tes DNA
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *