Maia Estianty serta Irwan Mussry kembali nikmati waktu bersamanya. Kesempatan ini dua sejoli yang barusan menikah ini meneruskan berlibur mereka ke California.

Sesampainya disana, Maia serta Irwan berkunjung ke beberapa tempat menarik. Salah satunya yang mengambil perhatian ialah pertemuan Maia dengan komposer dunia favoritnya, Mel Elias.

Sesudah perjalanan yang cukuplah melelahkan serta tentunya menyenangkan, sekarang kedua-duanya berkunjung ke Meksiko. Maia juga mengupload photo pertama waktu ada di pesawat.

1. Nuansa Pinggir Laut

Sesudah lewat perjalanan saat kira-kira 3 jam, ibu tiga anak ini pada akhirnya berpose bareng sang suami di resort Chileno Bay yang jadi tempatnya bermalam. Dikelilingi laut biru nan indah, resort pinggir pantai ini tampak begitu elegan sekali.

Maia tunjukkan selintas room tur di Instastory kepunyaannya. Yang pertama ialah panorama dari balkon kamarnya yang langsung tersambung dengan laut. Lantas, ada sepasang ranjang double bed dengan ornament memiliki nuansa gold pada dinding kamar hotel.

2. Tadi malam Butuhkan Belasan Juta

Di video setelah itu, bekas istri Ahmad Dhani itu tunjukkan bangunan resort tempatnya bermalam terlihat belakang. Tidak lupa dia pun jalan-jalan selintas di pinggir pantai nikmati semilir angin yang begitu sejuk.

Dikutip dari beberapa sumber, bila ingin bermalam di resort Chileno Bay ini sekurang-kurangnya kamu mesti merogoh kocek sebesar Rp 12 juta untuk tadi malam saja. Wah benar-benar harga yang begitu fenomenal ya?

Berlibur Bareng Iwan Mussry ke Meksiko, Maia Estianty Menginap di Resort Elegan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose