Dalam peluang yang ada, Ariel NOAH barusan pergi ke Jepang untuk liburan. Tidak sendiri, dia juga membawa serta sang anak, Allea Anata Irham juga ibunya. Bahkan juga mereka juga bermain ski bersama.

Perjalanan itu Ariel abadikan ke video yang lalu dia upload ke channel Youtube kepunyaannya. Perjalanan ini juga jadi penuh senang serta jadi narasi cerita baru buat dianya serta sang anak.

Awal mulanya dia juga mesti berjalan sampai beberapa ribu mtr. untuk mencari penginapan, setibanya di Hakuba. “Halo kembali di Hakuba, gagasannya ingin ski, sebab gua telat booking jadi bisa tempat yang kurang enak,” kata Ariel NOAH.

“Saat ini gua kembali jalan, kembali cari penginapan yang lainnya,” sambungnya.

1. Bermain Salju

Pada akhirnya dia juga sukses memperoleh penginapan yang diharapkan. Ariel menerangkan bila tempat penginapan yang baru itu lebih sepi serta pas, hingga anak dapat bebas bermain.

“Pagi-pagi ngopi enak. Kak tolong kopi papah lah nak. Pelan-pelan kak pelan-pelan licin kak, Arigatou,” tutur Ariel pada Allea.

Allea juga langsung menjawab, “Hai (bahasa Jepang)”.

Merasakan di sekitarnya penuh dengan salju, Allea juga tidak lupa untuk bermain. Dia membuat boneka salju walau akhirnya tidak cocok keinginan. “Barusan sudah membuat, kepalanya kurang besar. Oke tidak berhasil,” katanya.

2. Main Ski

Berlibur juga diteruskan dengan bermain ski. Sebab permainan ini baru pertama-tama dikerjakan Allea, dia juga mesti mendapatkan kursus dahulu saat dua jam. Ariel juga memerhatikan putrinya itu sekalian selalu nge-vlog.

“Selanjutnya kita akan main ski. Ke tempat ski dari penginapan cukup deket dari bukit jika naik taksi. Ada yang ingin main ski bentar kembali, kata Ariel pada sang anak.

Sampai pada akhirnya mereka juga main ski bersama. Ariel demikian menikmatinya. Ditambah kembali hamparan salju di sekitarnya, membuat tempat itu demikian indah.

Berlibur ke Jepang, Ini Keseruan Ariel NOAH & Anak Main Ski Bersama
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose