Jakarta – Sesudah vakum demikian lama, group band Potret yang digawangi oleh Melly Goeslaw (vokal), Nikita Dompas (gitar), Anto Hoed (bass), Merry Kasiman (keyboard), serta Aksan Sjuman (drum) juga akan kembali ada dalam The 90’s Festival pada 25 November yang akan datang.

Band yang popular dengan lagu ” Seperti Langit ” serta ” Salah ” ini juga akan kembali isi ruangan rindu beberapa pencinta musik 1990-an. Tidak cuma Potret yang digawangi Melly Goeslaw yang juga akan didatangkan untuk bernostalgia dengan. Juga akan ada kerjasama apik hip hop 1990-an, yakni Neo serta Sweet Martabak.

Diluar itu, ada diva 1990-an Reza Artamevia serta Yana Julio untuk menyemarakkan The 90’s Festival. Belum juga cukup di situ, sebagian nama selanjutnya yaitu Padhyangan Proyek atau yang kita kenal jadi P-Project, T-Five, serta warna akan isi The 90’s Festival.

Accellera Entertainment sebagai penyelenggara The 90’s Festival, melaunching pengumuman artis lewat beragam fase. Pada rilis fase 1, sebagian artis yang telah di luncurkan salah satunya ada : Sixpence None The Richer, Dewa 19 ft Ari Lasso, KLa Proyek, Stinky, Shaden, Bragi, Wayang, Voodoo serta d. o. t.

Saat ini, ada delapan artis penambahan yang juga akan ada lewat pengumuman fase 2. Mereka siap menghibur pencinta music 1990-an yang salah satunya yaitu : Potret, Reza Artamevia, P-Project, T-Five, Warna, Yana Julio, NEO, serta Sweet Martabak. Acara yang juga akan di gelar pada 25 November 2017 yang akan datang itu gagasannya juga akan menghadirkan keseluruhan 25 artis masa 1990-an.

Menurut Arinda, Public Relation Accellera Entertainment sebagai promotor acara itu, masih tetap ada satu fase paling akhir yang juga akan ada pada acara nostalgia paling besar itu. Pembelian ticket presale 1 bisa dibeli di www. the90sfestival. com atau di ticket mitra dari Accellera Entertainment seperti Rajakarcis, Ticket. com, Gotix, dan lain-lain.

Ticket The 90’s Festival di bandrol dengan harga Rp 480 ribu untuk festival serta Rp 1, 48 juta untuk VIP. Kelompok VIP juga akan disiapkan dengan jumlah yang begitu terbatas. ” Untuk ticket presale 1 telah nyaris habis, baiknya selekasnya dibeli sebelumnya kehabisan, ” tutur Arinda.

Bernostalgia, Melly Goeslaw Ajak Potret di The 90’s Festival
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *