Telah satu 1/2 bulan lamanya Denada temani Shakira Aurum melakukan penyembuhan dalam suatu rumah sakit di Singapura. Pada Feny Rose, Denada membuka jika putrinya didiagnosa menanggung derita penyakit Leukemia yang membuatnya mesti melakukan rangkaian tes serta penyembuhan.

Berurai air mata, Denada menceritakan bagaimanakah perjalanan Shakira sepanjang satu 1/2 bulan terakhir di acara Rumpi No Secret. Serta sampai saat ini, Shakira belum juga tahu dianya sakit apa hingga mesti dirawat didalam rumah sakit dalam periode waktu yang lama.

” Tusuk sana, tusuk sini, ambillah darah tidak dapat, tusuk lagi. Kasih obat tidur. Di operasi, dipasang selang yang secara langsung masuk pembuluh darah paling utama. Diberi sedatif. Diberi general anestesi. Serta dia tidak tahu gitu, ini mengapa, ” tutur Denada dengan mata berkaca-kaca menahan tangis dimuka Feny.

” Dapatkah kamu yakin kepadaku. Anak usia 5, 5 tahun, ditidurin, diberi sedatif. Serta saya mesti disana, lihat hal tersebut mesti berlangsung pada putriku, ” lanjutnya.

Denada juga membuka, jika kemampuan untuk hadapi masalah ini merupakan karena Shakira. Putrinya itu yang memberikannya semangat untuk masih tegar, karena Shakira memerlukan hal tersebut darinya.

” Satu hari dia sempat ketakutan, begitu takut karena ingin kemo serta disuntik. Lantas kutanya, ‘Shakira takut? ‘, dia katakan ‘Iya, ‘. Lantas kubilang ‘I know, I know. Lantas dia memegang tanganku, ‘We gonna do this together ya Ibuk, “, kubilang ‘Yes we gonna do this together, with you. Dari situ saya tahu bila tidak bisa lemah. Karena dia membutuhkanku, ” lanjutnya.

Denada juga tidak berani ajukan pertanyaan pada Tuhan kenapa hal ini berlangsung padanya. Ia cuma berdoa serta sharing, jika dianya takut serta sedih karena lihat anaknya semacam ini.

Berurai Air Mata, Denada Kisahkan Penyembuhan Putrinya Yang Didiagnosa Leukemia
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *