Vokalis Beyonce yang isi suara ciri-ciri Nala dalam film produksi lagi live-action The Lion King, mengeluarkan video musik untuk lagu Spirit, single pertama yang terdapat dalam album The Lion King: The Gift. Video musiknya tampilkan beberapa warna menonjol dari baju Beyonce yang elegan, share bagian yang sama juga dengan potongan-potongan adegan dari film. Putri sulung Bey, Blue Ivy Carter, kelihatan dalam klip ini walau cuma sesaat. Didapati, pemungutan gambar video ini dikerjakan di Havasu Falls di Grandy Canyon, Arizone. Awalnya, ketetapan syuting di satu diantara obyek wisata itu mengundang hujatan dari mereka yang merasakan jengkel karena Beyonce sampai tutup Havasu Falls untuk kebutuhan ini.

Umumnya, pemesanan kunjungan ke wilayah itu umumnya tidak gampang sebab suku Havasupai, masyarakat asli di lokasi itu, cuma meluluskan 30 perjalanan melewati tanah mereka sehari-harinya. Tetapi nyatanya untuk Bey yang datang dengan memakai helikopter, suku itu bersedia membuat pengecualian. Bey serta semua team diadukan tinggalkan lokasi itu sesudah lima jam. Video itu tampil pertama-tama di acara istimewa ABC The Lion King: Can You Feel the Love Tonight bersama dengan Robin Roberts. Waktu itu, Bey berpeluang mengulas mengenai album paling baru yang diperkirakan jadi pendamping album topik serta film The Lion King keseluruhannya.

Menyebutkan album The Lion King: The Gift jadi ‘surat cinta untuk Afrika’, Bey mengatakan, “Saya ingin meyakini jika kami temukan bakat paling baik dari Afrika, serta bukan sekedar menggunakan beberapa bebunyian serta menginterpretasikannya sendiri.” Menurut sang bintang, album itu sekaligus juga jadi ‘pameran otentik dari bebunyian indah Afrika yang dibikin bersama dengan beberapa produser AS’. “Kami seperti membuat jenis tertentu. Serta saya merasakan album topik beralih jadi visual di pemikiran Anda. Itu ialah soundscape,” tuturnya. Dia memberikan tambahan, “Dia lebih dari musik sebab masing-masing lagu bercerita cerita dari film.” The Lion King: The Gift diproduseri sendiri oleh Beyonce. Berisi 14 lagu terhitung Spirit, serta beberapa lagu baru, terhitung Brown Skin Girl yang mendatangkan Blue Ivy Carter.

Beyonce Pamerkan Pesona Afrika di Video Musik ‘Spirit’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose