Los Angeles – Film Beauty and The Beast yang di bintangi oleh Emma Watson nyatanya punya potensi turut di bintangi Beyonce. Hal itu beberapa waktu terakhir disibakkan oleh sutradara film ini, Bill Condon.

Ditulis dari E! News, Rabu (18/10/2017), Bill Condon mengatakan kalau ia punya niat untuk memberi Beyonce ciri-khas Plumette yang dikutuk jadi kemoceng.

” Saya bahkan juga berusaha untuk memasukkannya dalam Beauty and The Beast, namun peranan itu nyatanya tidak cukup. Dia dapat jadi satu kemoceng yang bagus, ” kata dia.

Bill Condon mengatakan kalau ia pernah 2 x melobi pihak Beyonce untuk peranan ini, namun tetaplah tidak berhasil. Peranan Plumette ini, pada akhirnya jatuh pada aktris Gugu Mbatha-Raw.

Walau sekian, Beyonce tetaplah mensupport Bill Condon, yang sempat bekerja bersama dengannya di film Dream Girls pada 2006. Istri Jay Z ini diam-diam menghadiri pemutaran perdana dunia film ini, dengan keluarganya.

Ini bukanlah pertama kali Beyonce nyaris memainkan peran ciri-khas yang terkait dengan Putri Disney. Pada 2009, ia dikatakan sebagai satu diantara calon untuk jadi pengisi nada Tiana, dalam The Princess and the Frog.

Empat th. sesudah film ini dilaunching, sang sutradara Jen Rudin menerangkan kenapa Beyonce tidak memperoleh peranan ini. ” Beyonce menginginkan tawaran, namun ia tidak lakukan audisi, jadi dia tidak memperoleh perannya, ” papar sang sutradara pada The New York Post.

Beyonce Tolak Tawaran Main Film Beauty and The Beast
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *