Los AngelesMariah Carey kembali jadi sensasi. Bukanlah karna karya barunya yang juga akan dilaunching, tetapi penampilannya waktu session wawancara dengan acara Good Morning Britain yang dipandu Piers Morgan.

Acara itu tengah mengulas tragedi penempakan di Route 91 Harvest Music Festival di Las Vegas, Amerika Serikat. Waktu di tanya tentang pedapatnya, Mariah carey tampak duduk di sofa panjang, sembari bertumpu seperti seseorang jenis, diberitakan Dailymail, Senin (2/10/2017).

Dengan gaun merah serta rambutnya yang sudah teratur rapi, Mariah carey jadi nara sumber. Waktu berbincang-bincang dengan Piers Morgan, Mariah Carey nampaknya tidak sangat ketahui insiden yang mengakibatkan dua orang wafat serta 24 yang lain terluka. Mariah Carey cuma menyebutkan, rasa bela sungkawanya.

” Ini sunguh mengerikan. Saya berdoa untuk beberapa korban. Saya sudah menggunakan banyaknya waktu di Las Vegas. Ini adalah satu tragedi, ” kata Mariah Carey.

” Beberapa orang cuma nikmati malam mereka dengan dengarkan musik. Mendadak insiden itu berlangsung. Benar-benar mengagetkan, ” Mariah Carey memberikan.

Reaksi Penonton

Banyak pemirsa Good Morning Britian yang menuangkan keheranannya lihat reaksi Mariah Crey. Mereka bingung Mariah Carey seakan jadi wanita paling bodoh didunia, tidak ketahui detil insiden itu.

” Acara ini membahas penembakan di Las Vegas. Mariah carey jadi nara sumber malah duduk seperti jenis di sofa, ” catat akun x.

Mariah Carey dimaksud tidak mempunyai rasa empati pada korban. Terlebih, di samping Mariah Carey ada pohon Natal yang sudah didekorasi. Walau sebenarnya, sekarang ini masih tetap awal Oktober 2017.

” Kenapa mariah carey sudah mendekorasi pohon natal dimuka Oktober? Nampaknya saya masih tetap punya mimpi, ” komentar Chris.

Bicara Insiden Penembakan, Mariah Carey Buat Pemirsa Bingung
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *