Big Hit Entertainment, agen yang memayungi boyband BTS dengan sah menginformasikan bila pelantun Boy With Luv itu akan hiatus dari industri K-Pop. Ini dikatakan lewat Twitter sah agen yang di pimpin oleh Bang Si Hyuk itu pada 11 Agustus 2019.
“Untuk kali pertamanya semenjak kiprah, BTS sah ambil waktu istirahat dengan santai.” catat Big Hit Entertainment.


BTS dipandang sudah kerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka mimpikan jadi boyband populer di dunia. Waktu istirahat ini diinginkan dapat digunakan oleh beberapa anggota untuk berlibur serta santai sekaligus juga isi kembali tenaga mereka untuk berkarya di waktu depan.

“Liburan ini memberi mereka peluang menjadi anak muda yang normal di umur 20an. Meskipun cuma sesaat,” tambah Big Hit Entertainment.
Agen BTS itu minta supaya fans menghargai privacy pujaan mereka dengan tidak mengganggu Jungkook cs bila kelak berjumpa mereka dengan kebetulan.

“Jika Anda berpeluang berjumpa (BTS waktu mereka berlibur), biarlah mereka nikmati waktu istirahat serta privacy mereka,” pinta Big Hit Entertainment.

BTS direncanakan mulai kosongkan waktu mereka sesudah tampil dalam konser Lotte-Duty Free Family pada 11 Agustus 2019 yang diadakan di Olympic Gymnastics Ajang, Korea Selatan. Belum diyakinkan dengan jelas, kapan peraih penghargaan Choice International Artist di Teen Choice Awards 2019 itu akan comeback.
Isu tentang vakumnya BTS sebetulnya telah berdesir semenjak 22 Juli 2019 lewat kabar berita media Korea. Merilis Allkpop, RM cs diberitakan akan rehat sepanjang 2 bulan diawali semenjak 11 Agustus sampai 11 Oktober 2019.
Pada 11 Oktober 2019, BTS telah direncanakan untuk meneruskan konser Love Yourself: Speak Yourself di Riyadh, Arab Saudi.
Berdasar agenda di official web Big Hit Entertainment, BTS masih punyai satu konser penutup yang diadakan di negara mereka, Korea Selatan. BTS akan mengadakan konser sepanjang 3 hari yaitu pada 26,27 serta 29 Oktober 2019 di Olympic Stadion.

Big Hit Entertainment Sah Informasikan BTS Hiatus dari Industri K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose