Untuk Lovato barusan bikin pernyataan cukup pedas mengenai Taylor Swift. Lewat session wawancara dengan Glamor Magazine, pelantun Give Your Heart a Break itu sindir Taylor masalah gengnya yang berisikan wanita-wanita cantik yang umumnya berprofesi sebagai jenis.

demi051016n

Tidak tanggung-tanggung, bekas bintang Disney itu berasumsi kalau anggota geng Taylor tidak mempunyai badan yang sehat. Tidak cuma itu, Untuk juga menyindir masalah lagu Bad Blood punya Taylor yang dipercaya kuat diperuntukkan pada Katy Perry.

Memperoleh komentar yang demikian menohok, lantas bagaimana ya respon Taylor. Apakah dia jadi geram atau sedih? Seperti pembicaraan satu diantara sumber pada E! On-line, nyatanya Taylor menyikapinya dengan cukup enjoy.
” Taylor cuma miliki segelintir rekan cewek dekat di kehidupannya. Semua sama-sama mempunyai serta kadang-kadang beberapa orang ingin juga seperti itu. Menurut Taylor, Untuk tidak utama banget keluarkan komentar itu. Mereka sih tidak pernah berteman baik, ” ungkap sumber.

Sampai sekarang ini pihak Taylor masihlah belum memberi komentar resmi. Namun yang pasti jalinan Taylor serta Untuk memanglah diberitakan kurang baik sampai kini.

Keduanya kerapkali diberitakan berseteru, walau tidak pernah mengakuinya pada media. Bahkan juga Untuk disebut-sebut kerapkali menyindir termasuk juga konflik Taylor dengan Kim Kardashian dahulu. ” I Love Kim Kardashian, ” bunyi tweet Untuk saat konflik Taylor serta Kim memanas.

Bisa sindiran pedas Untuk Lovato, ini respon Taylor Swift
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *