Anak Denada, Shakira Aurum Akan Sekolah di Singapura?

Shakira Aurum putri Denada harusnya melakukan hidup yang demikian berat semenjak umur awal. Seperti didapati, si cantik itu divonis menderita kanker leukimia serta sekarang tengah melakukan proses kemoterapi yang cukuplah panjang di Singapura.

Saat perawatan berjalan, Denada tetap sigap ada disamping anak semata-mata wayangnya itu. Beberapa peristiwa bahagia ataupun susah sudah dilaluinya. Akan tetapi yang tentu, bagaimanapun, wanita berdarah Batak itu tetap optimistis bila putrinya dapat keluar dari masalah ini.

“Masih tetap dua tahun kembali serta masih tetap kemoterapi sebab memang itu jalan penyembuhan yang perlu dilewati oleh anak saya. Serta banyak roller coasternya, banyak up and downnya. Terkadang di satu peristiwa ia dapat mengecil badannya sebab tidak ingin makan, tidak dapat makan, tetapi kelak masuk di kemo yang lainnya badannya dapat membengkak jadi berat. Saya masih tetap benar-benar berupaya sehari-harinya untuk dapat selalu mengikuti anak saya menyemangati ia itu yang sangat terpenting,” tutur Denada saat didapati di lokasi kapten tendean, jakarta selatan, kamis (21/2).

1. Sekolah di Singapura?

Shakira tidak dapat mengenyam pendidikan dengan normal seperti anak-anak lainnya seumurannya. Walau demikian, Denada akan mendaftar anaknya ke satu program pendidikan child care untuk anak-anak pasien leukimia.

“Iya insya Allah juga bakal sekolah disana, tetapi sebenernya itu bukan sekolah ya, itu untuk anak-anak yang kondisinya seperti Shakira. Keadaan yang seperti Shakira ini belum juga bisa ada dalam tempat umum atau bersekolah. Tetapi di Singapura ada tempat seperti child care, itu tempat anak-anak leukimia melakukan kemoterapi serta dikasihkan pekerjaan seperti kegiatan-kegiatan yang ada dalam tempat bermain,” sambung wanita berumur 40 tahun ini.

2. Terlambat

Sebetulnya, Shakira sempat akan melakukan program child care itu. Akan tetapi sebab kondisinya sudah sempat alami penurunan sampai diopname, jadi dokter juga melarang Shakira pergi ‘sekolah’ untuk sekarang ini. Denada juga hanya dapat yakin dengan ketetapan dokter.

“Tempo hari bisa, tetapi kondisinya Shakira sudah sempat turun jadi dokternya tidak kasih izin. Jadi tidak apa-apa kita nurut saja kata dokter meskipun tempo hari Shakira sempat seneng, sebab kan 9 bulan ia di dalam rumah saja tidak bisa ke mana-mana. Ia tentu sedih tetapi kita lakoni menurut dokter yang terunggul,” pungkas Denada.

Yovie Widianto Tidak Menduga Putranya Melanjutkan Jejaknya

Jakarta – Arsy Widianto, putra dari musikus senior Yovie Widianto, sekarang ini makin serius menekuni bagian musik. Yang paling baru, dia serta Brisia Jodie melaunching single duet berjudul “Dengan Caraku“.

Rupanya apakah yang diraih oleh Arsy Widianto sekarang ini belum pernah terpikirkan awal mulanya oleh Yovie Widianto. Dia tidak mengharap anaknya dapat ikuti jejaknya.

Akan tetapi malah putra Yovie Widianto ini tunjukkan perihal positif dalam dunia musik Indonesia.

“Saya sendiri sebenarnya belum pernah berfikir anak saya untuk ikuti saya ke musik. Tetapi tidak diduga viewers-nya ada yang 50 juta, banyak viewers-nya menurut saya,” kata Yovie Widianto waktu didapati di konser Hedi Yunus di lokasi Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Yovie Widianto mengharap supaya apakah yang diberikan putranya itu dapat jadi pilihan lainnya dalam dunia musik Tanah Air, serta lepas dari nama besar Yovie Widianto.

“Moga-moga ia dapat memberi warna yang unik serta dapat juga menyemarakkan musik Indonesia dengan gayanya, tidak apa-apa tidak perlu ikutin papanya,” tuturnya kembali.

Yovie Widianto sendiri sebetulnya membebaskan putranya menjadi diri pribadi. Jadi apakah yang dia kehendaki, tidak mesti jadi musisi seperti Yovie Widianto.

“Saya sich lepaskan ia ingin jadi apa, ia jadi aktor ekonomi kreatif, dalam bagian apa, ia hoby musik, hoby musik, moga-moga musiknya baik, nyanyinya bagus yang bagus, dan memberi ide untuk beberapa orang,” papar Yovie Widianto.

Femmy Permatasari Paparkan Fakta Menikah di Selandia Baru

Sesudah demikian lama menyandang status janda, artis senior Femmy Permatasari pada akhirnya akan menikah kembali untuk ke-2 kalinya. Wanita berumur 45 tahun ini akan dinikahi oleh seseorang entrepreneur yang bernama Alfons Martinus di Auckland, Selandia Baru pada Bulan Maret yang akan datang.

Bukan tiada fakta Femmy pilih untuk nikah di luar Indonesia. Serta tentu saja, banyak dokumen berkaitan administrasi yang perlu disiapkan-nya sebelum bisa dapat menyelenggarakan pernikahan itu.

“Jadi gini, awalannya kan saya ngecek di Singapura, Jepang, Australia, Hong Kong, Bangkok itu beberapa negara tempat kita nikah, di sini memang sulit sebab kita kan bedua katolik, sulit buat di gereja katolik, jadi kita akan memutuskan menikah di luar negeri, suratnya dilegalisir ke kedutaan ditempat selalu sampai di Indonesia dilegalisir kembali ke catatan sipil Indonesia itu dapat kan sah,” tutur Femmy saat didapati di Lokasi Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

1. Fakta Pilih Selandia Baru

KapanLagi.com – Awalannya, Femmy sudah sempat pilih Sydney, Australia menjadi tempat pernikahan-nya. Akan tetapi sesudah beberapa pertimbangan lainnya, pada akhirnya pilihannya juga jatuh ke Selandia Baru. Diantaranya ialah sebab almarhumah ibunda Alfons dulunya wafat di Selandia Baru.

“Pada akhirnya kita putuskan Sydney nyatanya tidak sangat sulit. Tidak lama kokonya Alfons call whatsapp ia katakan mengapa mesti ke Sydney, koko kan tinggal di New Zealand, di sini saja pesta, kan kamu tidak pernah kan ke New Zealand. Saya bertanya syaratnya, koko sudah cek triknya mudah, papi pun exciting sekali kebetulan maminya Alfons wafat di New Zealand pun, agar ibu nyaksiin tuch disana. Pada akhirnya mendadak kita batalin Sydney, kita alihkan ke New Zealand. Semua lancar puji tuhan tidak ada apa-apa,” sambungnya.

2. Pesta di Indonesia?

Femmy sendiri belum juga miliki gagasan akan membuat pesta kembali untuk ke-2 kalinya di Indonesia ataukah tidak nanti. Sekarang ini, Dia masih tetap ingin konsentrasi pada pesta pernikahan di Selandia Baru yang menurut dia cukuplah membuat depresi sebab waktu yang minim.

“Jadi gini, disana tentu ada pesta pun keluarga kita sewa restoran paling tinggi di New Zealand, cocok hari H-nya catatan sipil, foto-foto, malamnya kita wedding dinner di satu tempat sky tower tertinggi di New Zealand. Itu kan beberpa keluarga, tetapi kan semenjak undangan itu kesebar jadi saya diteleponin teman saya sangat banyak, sebab banyak yang pengin dateng, kita kembali pikirin ingin adain di Jakarta pun, tetapi bulannya lihat deh kelak pulang dari sana saya tentuin,” pungkas pemain sinetron Anugerah itu.

Pertemuan Anang Hermansyah – Jerinx SID Sudah sempat Panas serta Sama-sama Cela

Kekacauan tentang Perancangan Undang Undang Permusikan (RUU) Permusikan dalam sekian waktu paling akhir mulai berkurang. Anang Hermansyah serta Jerinx SID juga pada akhirnya berjumpa untuk diskusi dengan cara langsung, dimana pertemuan mereka selesai dengan damai.

Anang serta Jerinx berjumpa di Sanur ini hari, Senin (18/2). Di tengahnya mereka, ada juga beberapa pihak yang ikut serta dalam dunia permusikan, seperti diantaranya Nanda Persada, Ketua Umum Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia). Dihubungi mass media, Nanda juga bercerita pertemuan dua figur ikonik itu dengan detil.

“Pertemuan itu telah diskedulkan lama serta baru terwujud ini hari. Saya cuma jadi saksi dalam pertemuan itu bersama dengan beberapa rekan, seperti Sandrina Malakiano, Immarindo serta Sanur Menyatu. Tidak hanya Mas Anang, ada juga Ashanty Siddik, istrinya. Kami bercakap bareng, beberapa hal yang ditanyakan Jerinx serta dijawab Mas Anang, begitupun demikian sebaliknya,” tutur Nanda waktu dihubungi melalui sambungan telephone, Senin (18/2).

1. Telah Clear
Lebih jauh, Nanda menuturkan bila pertikaian pada kedua-duanya sekarang telah clear. Walau sebenarnya seperti didapati, Jerinx sudah sempat marah-marah tidak teratasi di sosial media pada Anang ataupun Ashanty awal mulanya. Sebabnya? Sebab miskomunikasi.

“Sesudah terlibat perbincangan, permasalahan yang sudah sempat memanas tempo hari jadi clear, sama-sama respect keduanya. Jika ada miskomunikasi sebab style untuk mengemukakan itu berlainan. Akan tetapi kami bersukur sesudah semua selesai baik,” sambung Nanda.

2. Sudah sempat Sama-sama Cela

Walau konflik mereka telah clear, akan tetapi rupanya masih tetap belumlah ada titik temu tentang alasan kedua-duanya. Bahkan juga nyatanya diskusi kedua-duanya sudah sempat berjalan panas. Beberapa kata kecaman juga seringkali keluar saat itu.

“Jerinx masih menampik. Mas Anang pun mengatakan untuk membekukan sesaat RUU itu sampai digelarnya Musyawarah Musik Indonesia. Mas Anang masih minta agar beberapa musisi selalu mengkritisinya. Sudah sempat keras serta sama-sama mencemooh. Waktu Jerinx melemparkan smash, Mas Anang pilih bertahan, demikian demikian sebaliknya,” pungkas Nanda.

3. Damai serta Pelukan

Tenanglah, sebab pertemuan Anang serta Jerinx kenyataannya berjalan intim serta serasi. Sesudah bertatap muka serta bercakap dari dalam hati ke hati, pada akhirnya keganasan yang mereka buat di sosial media juga amblas demikian saja.

Bahkan juga pada Instagram story-nya, Ashanty mengupload video pendek saat Jerinx serta Anang berpelukan. Di sejumlah slide lainnya, Jerinx pun photo bareng Anang serta Ashanty dengan muka yang bahagia, tidak ada sedikitpun kekesalan disana.

Ini yang Jadi Fakta Rieta Amilia Restui Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina

Menikah semenjak tahun 2014 kehidupan Nagita Slavina serta Raffi Ahmad penuh dengan warna. Ditambah lagi sejak kedatangan, anak lelakinya itu, Rafathar Malik Ahmad. Sekarang Rafathar juga tumbuh jadi anak yang menggemaskan.

Memang ditakdirkan berjodoh, sebab ulang tahun pasangan ini nyatanya sama. Ya, pas di tanggal 17 Februari.

Kedua-duanya juga mendapatkan surprise dari beberapa orang tersayang. Benar-benar hangat peristiwa surprise mereka waktu itu.

1. Satu Narasi

Akan tetapi awal mulanya, ada satu narasi dibalik hangatnya keluarga mereka. Populer dengan figur yang tegas, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia ini pada akhirnya membuka satu fakta.

“Mungkin kamu sempat jengkel, mengapa sich ibu sangat pemilih dengan lelaki dambaan kamu. Itu sebab ibu sangat sayang sama kamu. Tetapi waktu berlalu, membuat ibu berfikir mesti membiarkan kamu pilih jalan serta lelaki pilihanmu serta selanjutnya ibu tidak menyesali sampai ini hari,” papar ibu Rieta.

2. Figur Raffi Ahmad

Satu fakta kenapa merestui Raffi Ahmad untuk menikah dengan putri sulungnya itu. Hal tersebut seperti yang diungkapnya dalam satu video di YouTube Rans Entertainment.

“Lihat Raffi baik, sayang keluarga. Ngeliat ngurusin mamanya, adeknya perempuan-perempuan diurusin semua. Ibu meyakini Raffi akan demikian sama kamu serta keluarga kamu,” kata Rieta beri lihat figur Raffi Ahmad.

3. Perasaan Haru

Demikian besar perasaan sayang ibu Rieta pada anaknya itu. Bahkan juga waktu pernikahan wanita yang sering dipanggil Gigi ini, Rieta rasakan perasaan bahagia campur haru.

Ditambah lagi tampak waktu peristiwa sungkem. Tidak disangkal bila dianya menangis saat itu.

“Ibu nangis kan sebab anak ingin diambil bermakna kan menyerahkan. Ibu ngerasa seperti kehilangan, istilahnya kita kan tidak bebas kembali ke anak kita. Tetapi ya telah, bila itu terunggul untuk kamu, ibu ikhlas,” pungkasnya.