Ubah Penyanyi, ST’Loco Ogah Membuat Album Saat ini

Jakarta – Group band ST’Loco sudah sempat tidak terdengar kembali namanya. Rupanya, group musik hiprock ini tengah menyiapkan single terbarunya.

Serta pada Rabu (16/1/2019), ST’Loco menegur penggemarnya dengan lagu paling baru bertopik “Nakal”. Mereka masih menyuguhkan originalitas musik hiprock yang sudah diusungnya semenjak beberapa waktu yang lalu.

Group band yang digawangi Berry Manoch (rapper), Dimas (vokal), Nyonk Webster Manuhutu (drum), Gilbert Joshua (bass), Iwan Hoediarto (gitar), serta Timotius Firman (DJ), mengakui akan melaunching tidak cuma satu single.

“Tahun ini kita miliki tujuan melaunching dua atau tiga single sampai album dengan penyanyi baru pun,” papar Gilbert ST’Loco, di Bands Cafe, Kemayoran, Jakarta.

Disadari ST’ Loco, mereka ogah menghasilkan album saat ini. Bukan tiada fakta mereka lakukan hal tersebut.

“Kami menyengaja melaunching single serta bukannya album. Ini menjadi langkah promo yang terunggul, serta taktik kami. Dengan one hits single, kami ingin mengenalkan lagu-lagu baru setelah itu. Sesudah itu baru album,” lanjut sang pemetik bass.

ST’ Loco alami pergantian susunan. Kedatangan Dimas menjadi penyanyi baru menukar tempat Joe.

Walau beralih, tidak menurunkan ST’ Loco untuk bikin karya musik dengan jenis upbeat eksplosif ala hiprock yang telah mendarah daging musik mereka.

Dave Grohl Ultah ke-50, Masih tetap Banyak Wanita yang Ingin Jadi Istrinya

Jakarta – Pas pada Senin (14/1/2019) waktu Amerika Serikat, penyanyi Foo Fighters, Dave Grohl, tengah berulang tahun. Umurnya juga tidak muda kembali, dia sekarang telah masuk umur paruh baya, persisnya 50 tahun.

Dave Grohl telah berpengalaman di industri musik dunia saat 30 tahun. Karirnya berawal semenjak dia masuk menjadi pemukul drum band Nirvana yang digawangi mendiang Kurt Cobain.

Jadi, tidak bingung jika dia mempunyai banyak pengagum setia. Pada hari ulang tahunnya yang ke-50, beberapa pengagum mengatakan selamat padanya. Uniknya, ada banyak pengagum wanita yang mengakui masih tetap ingin jadi istri Dave Grohl.

“Dave grohl turns 50 years old monday and i still want to marry him,” catat pemakai account Twitter @x__static, pada hari ulang tahun Dave Grohl.

Diluar itu, banyak pula pengagum yang mengutarakan ketidakpercayaannya jika pujaan mereka telah masuk umur paruh baya.

“Can’t believe Dave Grohl is 50,one of the coolest people on this planet and will forever be a cool dude I bloody love him,” tutur seseorang warganet.

“I cannot believe my favorite musician turns a whopping 50 Monday! Rock and party on,” catat yang lain.

Semenjak Kurt Cobain wafat pada 1994, Dave Grohl langsung membangun band rock Foo Fighters. Akan tetapi, dia tidak ajak sang bassis Nirvana, Krist Novoselic.

Beberapa hits single sudah dia telurkan bersama dengan Foo Fighters. Sebutlah saja “All My Life” serta “Best of You”.

Seputar empat tahun kemarin Dave Grohl sudah sempat alami patah kaki karena jatuh dari atas panggung di Swedia. Akhirnya, Foo Fighters juga menggagalkan konser di Glastonbury yang diselenggarakan sesudahnya.

Seangkatan di Putri Indonesia, Kezia Warouw Kaget Maulia Lestari Ikut serta Prostitusi

Terciduknya artis Vanessa Angel dalam jaringan prostitusi online oleh Polda Jawa Timur menyeret banyak nama lainnya. Diantaranya ialah wanita berinisial ML atau Maulia Lestari yang disebut finalis Putri Indonesia 2016 perwakilan propinsi Jambi.

Berita ini pasti mengagetkan banyak pihak termasuk juga Yayasan Putri Indonesia. Menjadi langkah tegas, mereka juga membuat pengakuan sah jika Maulia telah tidak jadi sisi dari Putri Indonesia semenjak Maret 2018. Hingga tindak tanduknya tidak kembali dibawah pengawasan yayasan.

1. Kezia Warouw Tidak Sangat Kenal Maulia

Berita keterkaitan Maulia Lestari dalam prostitusi online membuat Kezia Warouw menjadi Putri Indonesia 2016 kaget bukan main. Waktu di tanya berapa kenal, Kezia akui tidak sangat kenal dekat figur Maulia.

“Jika kenal tidak sangat ya, tetapi saya tahu sebab namanya pun Putri Indonesia. Dahulu kita baik-baik saja, ya komunikasi seperti biasa sebab saat itu namanya pertandingan ada saja ngobrolin budaya seperti apakah, curhat-curhatnya bagaimana, kamu lelah tidak, lebih ke sehari-harinya Putri Indonesia sich,” kata Kezia didapati di lokasi Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

2. Kaget serta Sedih Nama Putri Indonesia Tercoreng

Kezia Warouw mengatakan sikap sedih atas apakah yang dikerjakan oleh Maulia Lestari karena sudah mencoreng Yayasan Putri Indonesia. Lepas dari itu dia menyerahkan semua pada pihak kepolisian supaya menginvestigasi selesai masalah prostitusi online di kelompok artis ini.

“Kaget tentu ya, sedih ya saya sedih (Maulia ikut serta). Lepas dari kabar berita itu, kita berikan pada pihak berkuasa. Saya tidak ingin turut mencampuri,” tandas wanita berumur 27 tahun ini.

Alumni Gabungan Nada Mahasiswa UNPAD Tampil Bagus di Konser Naranesia

Jakarta – Pada Minggu (13/1/2019) lantas, alumni Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Padjadjaran (UNPAD) membuat pekerjaan ke-4, menjadi sisi dari serangkaian konser dua tahunan.

Acara ini diselenggarakan Gabungan Nada Mahasiswa UNPAD di Balai Resital Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di kesempatan konser kesempatan ini, pihak penyelenggara ambil topik Naranesia, satu persembahan mengenai Rona serta Perasaan Indonesia.

Sekitar 18 lagu dinyanyikan menjadi bentuk kepedulian serta suport sepenuh hati dari Gabungan Nada Mahasiswa UNPAD pada upaya-upaya pemersatu bangsa.

Perjalanan Riwayat Negeri

Mereka mengusung lagu-lagu mengenai perjalanan riwayat negeri serta keragaman makanan Indonesia yang mengikat hati siapa juga.

Konser ini menyusul pekerjaan Gabungan Nada Mahasiswa (PSM) Kampus Padjadjaran awal mulanya yang sudah sempat dikerjakan pada 20 Oktober 2018 lantas di Aula UNPAD, Bandung.

Alumni Lintas Angkatan

Konser ke-4 ini menyertakan alumni lintas angkatan, dari mulai yang termuda, angkatan 2013, sampai angkatan 1979.

Dengan rentang generasi terpaut 34 tahun, panitia sukses mengumpulkan 53 vokalis yang berlatih bersama dengan di Bandung serta Jakarta semenjak akhir 2017.

Ridho Slank serta Ello Kerjasama, Tetapi Bukan di Dunia Musik

Jakarta – Dua musikus papan atas Tanah Air, Ridho Hafiedz (Ridho Slank) serta Marcello Tahitoe (Ello), mempunyai persamaan latar belakang suku, yaitu saling orang Maluku. Rupanya, persamaan mereka tidak sampai situ. Masalah misi serta visi juga mereka mempunyai keserupaan.

Ridho Slank serta Ello saling membuat warung makan dengan citra perasaan Maluku yang dinamakan Warung Katong. Mereka saling ingin mengenalkan budaya Maluku dengan buka usaha kuliner.

Ada tiga ruang dalam warung makan yang dirintis Ridho Slank serta Ello ini, yaitu kopi katong, warung mada, serta porto bar. Tidak cukuplah disana, kedua-duanya sampai menghadirkan koki serta rempah-rempah dari Ambon.

“Tidak hanya menu makanan, keunikan Maluku seperti Nasi Lapola serta Papeda, kopi sebagai budaya Maluku, Melting Pot, semenjak awal rekonsiliasi Ambon serta warung kopi jadikan Kopi Katong salah satunya keunikan dari warung makan ini,” kata Ridho Slank waktu didapati wartawan, baru saja ini.

Satu perihal yang telah menyatu dengan akar budaya Maluku ialah musik. Warung Katong juga menyiapkan panggung untuk bermusik yang dikurasi langsung oleh Ridho Hafiedz serta Ello.

Hingga, diinginkan warung mereka itu dapat memberi akses buat rekan-rekan yang ingin bermusik di warung makan yang terdapat di Bandung ini.