Sebelum Wafat Dunia, Obsesi Istri Indro Warkop Ini Terwujud

Jakarta – Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab dipanggil Indro Warkop tengah dirundung duka mendalam. Sang istri, Nita Octobijanthy, wafat pada Selasa 9 Oktober 2018 jam 20:22 WIB di RS MMC, Jakarta Selatan.

Manajer Indro Warkop, Andri, mengonfirmasi dengan cara langsung berita duka ini waktu di konfirmasi Liputan6.com lewat telephone, Selasa (9/10/2018).

Mengingat saat-saat sebelum mengembuskan napas terakhir kalinya, ada satu kemauan dari Nita Octobijanthy yang sudah terwujud.

Bicara terbata-bata, ibu tiga anak itu menyampaikan ingin belajar berhijab. Kemauan itu disampaikan Nita pada suami serta anak-anaknya yang selekasnya dibantu diwujudkan oleh Indro Warkop serta anak-anaknya.

Pindah yang ditempuh istri Indro Warkop ini berlainan dengan beberapa orang biasanya. Rupanya, didapati jika hidayah itu hadir saat Nita dalam keadaan mendekati akhir hidupnya.

“Barusan pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Meminta saya membantu sampein ke Papah jika Mami ingin berhijab.. Lgs kusampaiin, Papah meminta disegerakan dg suka hati,” narasi anak ke-2 Indro Warkop, Hada Kusumonegoro lewat info photo di account Instagram, sebelum sang ibunda wafat.

“ALHAMDULILLAH semua kemauan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Jika badannya lg tidak nyaman gpp di buka dahulu ya Mam, senyamannya Mami.. Saya janji membantu Mami seperti yg Mami meminta pagi hari ini..” lanjut Hada.

Istri Indro Warkop didapati menanggung derita penyakit kanker paru-paru. Nita sudah sempat lama dirawat di dalam rumah sakit hingga kemudian wafat.

Berikut Penampakan Hantu yang Tampil di Acara Sara Wijayanto

JakartaSara Wijayanto sampai kini diketahui menjadi orang yang akrab dengan dunia gaib. Istri Demian Aditya ini beritanya dapat berkomunikasi serta lihat makhluk astral.

Karenanya, seringkali Sara Wijayanto mendapatkan penawaran untuk menjadi bintang film ataupun program tv misteri. Sekarang ini, Sara Wijayanto jadi host dari program bertopik Mengincar Misteri.

Saat jadi presenter, wanita berumur 39 tahun ini seringkali alami peristiwa mengerikan. Bahkan juga bila umumnya Sara Wijayanto hanya bercerita kisahnya dengan lisan, kesempatan ini telah mulai ada makhluk halus yang membulatkan tekad untuk ikut-ikutan eksis di photo Instagram.

Pada salah satunya proses syuting terbarunya, Sara Wijayanto rupanya dibarengi oleh figur hantu pocong. Lihat peristiwa unik itu, bintang film Tarot ini lalu mengunggahnya ke account Instagram.

Beberapa waktu awal mulanya, Sara sempat juga mengupload photo dengan kengerian sama. Perbedaannya, yang ikut-ikutan tampil di photo saat itu bukan pocong, tetapi kuntilanak yang tengah gentayangan.

“Tertangkap niih.. salah satunya kuntilanak yang gentayangan di tempat eps @officialmemburumisteri Villa Kuntilanak. Ada banyak juga sebetulnya, tetapi dia yang sangat jelas. Selamat menginap Jumat!” catat Sara pada caption fotonya.

 

Keprihatinan Marsha Timothy atas Musibah Gempa Palu serta Donggala

Jakarta – Musibah yang menempa Palu serta Donggala menjadi perhatian Marsha Timothy. Saat satu pekan, istri Vino G.Bastian itu turut mencemaskan keadaan Palu serta Donggala yang terserang gempa berulang-kali itu.

Buat Marsha Timothy, rusaknya yang disebabkan gempa di Palu serta Donggala lumayan besar. Ia juga mencemaskan masyarakat Palu serta Donggala yang mulai kesusahan mencari makanan sampai air bersih.

“Saya turut prihatin tentunya dengan musibah yang menempa Palu serta Donggala,” kata Marsha Timothy waktu didapati di Galeri Indonesia Kaya, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2018).

“Tentunya kita semua mesti mengirim doa sebanyak pada semua yang berada di sana, yang terbaik-lah intinya,” Marsha Timothy memberikan.

Mudah-mudahan support Anda bisa mengurangi beban saudara-saudara kita karena gempa serta tsunami Palu di Sulawesi Tengah serta jadi karunia di masa datang nantinya.

Marsha Timothy yang nyatanya tidak pernah ke Palu serta Donggala juga mengakui sampai sekarang ini ia belumlah ada gagasan untuk menggalang dana.

Akan tetapi, bintang Marlina: Si Pembunuh Dalam Empat Set berkemauan untuk lakukan hal itu bila ada peluang.

Diakhir interviu, Marsha Timothy juga mendoakan yang terunggul untuk beberapa korban yang berada di Palu serta Donggala.

“Doa tentunya terus-terusan untuk masyarakat disana serta mudah-mudahan, semua pertolongan yang telah dikumpulkan, disediakan, mudah-mudahan tersalurkan dengan baik.”

Keadaan di Palu Tidak Aman, Pasha Ungu Suruh Istri Pulang

Jakarta – Sulawesi Tengah terutamanya Palu serta Donggala masih juga dalam keadaan siaga semenjak gempa serta tsunami menempa pada Jumat (28/9/2018). Keadaan yang telah tidak lagi aman ini memunculkan kecemasan sendiri buat Pasha Ungu.

Seperti didapati, sekarang ini Pasha Ungu ada di Palu bersama dengan sang istri, Adelia Wilhelmina. Sesaat anak-anak mereka ada dibawah penjagaan orang-tua Adelia di Bandung, Jawa Barat.

Gempa susulan nyatanya masih tetap selalu berlangsung. Bahkan juga Senin (1/10/2018), Adelia serta Pasha Ungu kembali rasakan guncangan yang cukuplah kencang.

“Ya Allah gempa lagi kenceng. Allahuakbar gempa lagi kencang ya Allah,” sharing istri Pasha Ungu itu di Instagram Stories-nya.

Mudah-mudahan support Anda bisa mengurangi beban saudara-saudara kita karena gempa serta tsunami Palu di Sulawesi Tengah serta jadi karunia di masa datang nantinya.

Selain itu, beberapa pengungsi telah mulai gusar sampai emosi mereka juga tidak termonitor karena kelaparan. Lihat keadaan yang makin tidak aman, Pasha Ungu lalu minta Adelia untuk pulang.

Ditambah lagi telah ada banyak pertolongan yang hadir. Akan tetapi Adelia menampik keinginan Pasha Ungu.

“Ini hari telah ada pesawat kecil yang beroperasi.. Serta banyak penerbangan serta suami suruh untuk pulang.. Tetapi berat hati, hati ini katakan tidak nggak kasian suamiku,” kata Adelia, Selasa (2/10/2018).

Sebab keadaan rumah belumlah aman untuk ditempati, Pasha Ungu serta istri juga mesti tinggal di pengungsian. Kedua-duanya sudah sempat didapati tidur berbaur bersama dengan masyarakat ditempat.

Seperti dalam photo yang diupload account Instagram @lamiscorner. “Pasha Ungu wawali kota Palu serta ibu Adelia tidur di tenda pengungsian..! Respek pak wawali dapat senasib dengan masyarakat,” catat si pemilik photo.

Angel Lelga serta Vicky Prasetyo Cerai, Ini Kata Zaskia Gotik

JakartaVicky Prasetyo melayangkan permintaan talak cerai pada Angel Lelga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sambil menangis, Vicky Prasetyo mengakui dengan berat hati menceraikan istrinya itu.

Berita perceraian itu juga sudah didengar oleh bekas tunangan Vicky, Zaskia Gotik. Akan tetapi pemilik Goyang Itik malas menyikapi proses perceraian Vicky Prasetyo serta Angel Lelga. Zaskia Gotik tidak ingin mengurus permasalahan rumah tangga bekas tunangannya itu.

“No comment,” kata Zaskia Gotik di Jakarta, belakangan ini.

Zaskia Gotik memang sempat merajut jalinan dengan Vicky Prasetyo. Pelantun dangdut lagu “Bang Jono” ini bahkan juga sudah sempat bertunangan dengan lelaki yang tengah menuntut cerai Angel Lelga itu. Akan tetapi Zaskia membatalkan pertunangan itu.

Walau demikian, Zaskia Gotik pastikan kehidupannya sekarang ini tidak lagi ada sangkut-pautnya dengan Vicky Prasetyo. “Ih, bukan masalah saya,” tegas Zaskia Gotik.

Berita perceraian Vicky serta Angel Lelga memang mengagetkan. Karena, umur pernikahan mereka baru seumur jagung. Resepsi pernikahan pada awal tahun itu diselenggarakan begitu meriah serta ditayangkan langsung oleh tv.

Tetapi, belumlah genap satu tahun, Vicky ajukan tuntutan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Vicky terasa tidak ada kecocokan lagi dengan Angel Lelga.