Satu minggu Selesai Melahirkan, DJ Butterfly Telah Langsing

Kenaikan berat tubuh benar-benar sangat umum berlangsung buat ibu hamil, tidak kecuali DJ Butterfly. Waktu memiliki kandungan buah hatinya yang pertama, berat badannya bahkan juga sudah sempat menyentuh angka 80 kg.

Satu minggu sesudah melahirkan anaknya yang dinamakan Katherine Tanu Wijaya, DJ Butterfly juga share photo paling baru di Instagram. Sekarang dia terlihat lebih kurus.

“Lepas 1 minggu,” catat DJ asal Thailand itu jadi info fotonya, pada Jumat (3/5/2019).

Dalam unggahannya itu, DJ Butterfly kenakan baju berwarna hitam sambil menggenggam tas. Bisa disaksikan, badannya telah lebih langsing bila dibanding dengan waktu kehamilan.

Warganet juga takjub dengan DJ Butterfly yang sukses turunkan berat tubuh dalam sekejap.

“Wah klo Kita mah 1 minggu msh Abuh abuh tuch,” catat pemakai account @carmillamiller.

“Saya mah apa atuh…1 minggu mah abuh, abuh nya,” tutur pemilik account @najwantie.

“Langsung langsing y mbk,” lebih pemakai account Instagram @neninoviat.

Daripada Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Lebih Pilih Chicco Jerikho untuk Hal Ini

JakartaBunga Citra Lestari barusan meluncurkan satu video klip untuk single terbarunya berjudul Pilih Ia. Dalam video klip itu, Bunga Citra Lestari beradu akting dengan sahabatnya, Chicco Jerikho.

Dalam video klip itu Bunga Citra Lestari serta Chicco Jerikho berakting seperti dalam satu film pendek. Karena itu, chemistry jadi satu unsur yang penting.

Hal itu sebagai fakta Bunga Citra Lestari pilih Chicco Jerikho untuk video klipnya.

“Alsan saya pilih teman dekat bukan sebab biaya loh ya. Saya milih teman dekat sebab jika dalam film kita mempunyai waktu untuk bertemu serta membuat kemistri dahulu ini kan seperti film pendek. Tentu saja memerlukan seseorang aktor untuk jadi mode. Bagaimana triknya dapat sampai aktornya harus juga aktor hebat dong yah,” kata Bunga Citra Lestari di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

“Kebetulan saya bersahabat dekat dengan Chicco serta dari karakter-karakter yang kita ingin tunjukkan Chicco pas peranin ciri-khasnya,” sambungnya.

Bunga Citra Lestari memberikan jika awalnya sudah sempat terbesit untuk jadikan sang suami yakni Ashraf Sinclair untuk mode video klipnya. Tetapi tujuannya itu dibatalkan sebab cemas malah pesan dalam lagu itu tidak tersampaikan.

“Chicco mainin dua ciri-ciri. Semula ingin ada Ashraf, hanya cukup tidak pas, kelak yang ada ceritanya pada BCL serta Ashraf. Saya maunya orang lihat ini di luar dari itu. Saya serta Ashraf biarlah mempunyai dunia sendiri dengan Noah (anaknya) ya, sebab nanti saya akan sulit buat maininnya. Jadi saya perasaan Chicco ialah ciri-ciri yang pas,” papar Bunga Citra Lestari.

Della Perez Mengaku Salah Katakan Vanesha Prescilla Sombong

Jakarta – Upload Della Perez di sosial media mengenai Vanesha ‎Prescilla sudah sempat membuat ramai dunia maya. Adik mendiang Julia Perez (Jupe) itu memandang Vanesha ‎Prescilla ialah wanita yang sombong.

Pengucapan itu dilemparkan Della Perez, sebab Vanesha ‎Prescilla malas dibawa berpose bersama dengan sepupunya. Walau sebenarnya, sepupunya telah minta berpose dengan baik-baik.

Della Perez tidak menduga upload yang tertulis ‘Milea ya Allah Sombongnya’ nyatanya viral di dunia maya.

“Viral ya, tidak menduga sekali dapat seperti gini. Jadi ramai,” tutur Della Perez didapati di lokasi Karet, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Bahkan juga sebab hal tersebut sekarang berimbas dalam kehidupannya. Tiap dia berjalan di keramaian, dia selalu‎ dicap pansos sebab dipandang sudah menjelek-jelekan nama Vanesha ‎Prescilla.

“Di jalan tetap ada yang katakan ‘wah, ini tempo hari yang ada permasalahan sama si itu ya, yang Dilan ya’, begitu saja sich. Tiap gue jalan, ‘Dasar lo pansos’, begitu. Lebih lebih dari masalah gue yang tempo hari nih sepertinya nih. Tetapi ya sudah-lah‎,” tutur Della Perez.

Menurut Della Perez dianya tidak dengan maksud menjelek-jelekan Vanesha ‎Prescilla. Della juga mengaku kesalahannya mengupload pengucapan yang viral itu.

“Bukanlah kemauan aku bikin membuat nama ia buruk, bukan. Saya ada juga perasaan seperti bagaimana begitu. Kita kan manusia biasa-lah ya, kita bukan nabi. Mungkin itu tempo hari kekeliruan fatal saya,” dia akhiri.

Krisdayanti Hampir Diyakinkan Jadi Anggota DPR RI

Jakarta – Nama besar Krisdayanti rupanya jadi magnet tertentu dalam penentuan legislatif 2019. Bergerak dari latar belakangnya menjadi diva top Tanah Air, Krisdayanti maju ke DPR RI lewat PDI Perjuangan.

Tidak tanggung-tanggung, Krisdayanti membidik pencapaian 100 ribu suara dari daerah penentuan (Dapil) Malang Raya. “Iya (dapat sampai tujuan) amin ya rabbal alamin. Insyaallah ikhtiar team semua dapat menjaga suara,” kata Krisdayanti pada merdeka.com, Minggu (28/4/2019).

Krisdayanti maju menjadi Calon Legislatif (Calon legislatif) DPR Ri dari Daerah Penentuan V Malang Raya yang mencakup Kota Batu, Kota Malang serta Kabupaten Malang. Pencapaian suara Krisdayanti sampai sekarang ini masih tetap yang paling tinggi diantara beberapa calon legislatif yang berkontestasi.

“Alhamdulillah, terima kasih, sesaat masih tetap unggul,” tegasnya.

Istri entrepreneur Raul Lemos ini akui sudah kerja keras dengan menggabungkan sumber daya yang dimilikinya, termasuk juga popularitas. Elemen itu diramu dalam satu ide yang memang di terima oleh pemilihnya.

Sumber daya yang telah dipunyai itu lalu digerakkan oleh team serta relawan dengan disiplin yang tinggi. Team sudah kerja keras sepanjang di lapangan sampai memperoleh hasil sesuai dengan harapan.

“Gabungan dari figur, ide yang pas serta penerapan yang disiplin kesetiaan relawan yang hebat-hebat,” terangnya.

Akan tetapi, KD serta Team di lapangan terus kerja untuk menjaga pencapaian suara. Sebab sampai sekarang ini, penghitungan baru masih juga dalam step penghitungan pada tingkat kecamatan.

“Sesaat masih tetap menanti pengumuman akhir,” tegas bekas istri Anang Hermansyah.

Krisdayanti sukses mengungguli beberapa petahana sebagai pesaingnya seperti Moreno Soeprapto (Partai Gerinda), Ahmad Basarah ( PDIP), Latifah Shohib (PKB), Ridwan Hisjam (Partai Golkar), Kresna Dewanata Phrosakh (NasDem), Totok Daryanto (PAN), Andreas Susetyo (PDIP) serta Nurhayati Ali Assegaf (Partai Demokrat).

Beberapa inkumben tidak seutuhnya aman, karena pencapaian suara dari calon legislatif baru seperti Imam Syafii ( PKS), Ali Ahmad (PKB) serta yang lain yang kekuatan memperoleh kursi. Sesaat Dapil Malang Raya cuma menyiapkan 8 Kursi DPR RI.

Kemauan Usil ke Mischa Chandrawinata, Ranty Maria Justru Dibawa Nikah

JakartaRanty Maria belakangan ini kelihatan mengutarakan perasaannya pada Mischa Chandrawinata. Insiden itu direkam lantas diupload lewat aliran YouTube Natasha Wilona.

Awalnya, Ranty Maria serta Mischa Chandrawinata memang dimaksud tengah dekat. Ada beberapa photo yang menunjukkan mereka tertangkap tengah berjalan bersama. Tetapi, mereka kompak akui cuma hanya rekan.

Tetapi berlainan untuk kesempatan ini. Ditemani Natasha Wilona di sebelahnya, Ranty Maria ingin mengutarakan perasaan sukanya pada Mischa Chandrawinata. Bagaimana proses “penembakan” Ranty Maria? Apa dia akan sukses?

Ya, ini ialah keisengan semata yang dikerjakan oleh Natasha Wilona bersama dengan Ranty Maria. Walau cuma prank, tetap harus ada perasaan grogi dalam diri Ranty. Bahkan juga dia mengaku, ini ialah kali pertama-tama dia mengerjai seorang.

Melalui aliran telephone, dia juga mengutarakan perasaan itu. Untungnya, Mischa sendiri tidak dalam kondisi repot.

“Sebenernya saya tidak menginginkan sama yang saya katakan, tetapi saya pengin kamu paham.kamu mengerti doang. Saya berharap tidak ada yang beralih sich sesudah saya ngomong,” papar Ranty sekalian meredam tawa.

“Kamu baik sekali, serta sebetulnya I have feeling for you, Cha. Mungkin dapat disebut saya baper sebab tanggapan kamu pada saat saya narasi mengenai beberapa masalah saya ke kamu,” sambungnya.

Dengar semua yang disampaikan Ranty, ada perasaan terperanjat dalam diri Mischa. Dia juga coba menyikapi perkataan Ranty Maria itu. Memang benar, Mischa sendiri mempunyai perasaan nyaman terhadapnya.

“Ya feeling-nya comfort nyaman , memahami masalah saya juga. Kamu sangat pemahaman sekali, untuk semuanya yang saya bicarakan. Selalu ditambah kamu dulunya tidak ingin bercakap sama saya, saat ini bercakap,” jawab Mischa.

Tetapi, keterangan Mischa begitu susah di uraikan. Sampai Ranty juga minta pokok dari semua itu. Bagaimana balasan atas perasaan senang Ranty pada Mischa? Langsung langsung, Mischa memberikan jawaban mengagetkan, membuat Ranty terbengong serta kaget.

“Apa kamu maunya apa, ingin langsung nikah?” tutur Mischa.

Ranty juga pada akhirnya tidak kuat meredam tawa. Dia juga langsung menerangkan jika ini hanya keisengan semata dengan Natasha Wilona. Walau demikian, kedua-duanya tidak menolak jadi rekan sharing.

Call Now Button
You might also likeclose