Perceraian Angelina Jolie serta Brad Pitt sampai saat ini masihlah jadi tema hot untuk dibicarakan. Tidak cuma beberapa pengagum, namun selebritis juga masihlah disuruhi pendapat masalah kegagalan rumah tangga mereka, termasuk penyanyi Britney Spears.
Britney pernah di tanya masalah itu saat jadi bintang tamu di Australia’s Today Show. Serta sungguh mengagetkan, nyatanya ibu dua anak ini ingin mengaku bila first crush dengan kata lain orang pertama yang dikagumi yaitu Brad Pitt.

britney_spears-20151029-002-splash

” Selebritis pria pertama yang saya gemari yaitu Brad Pitt. Dia single saat ini, ” katanya singkat, seperti yang ditulis Mirror.
Namun nyatanya ungkapan perasaan Britney pada Brad itu bukanlah untuk yang pertama kalinya lho!. Di th. 2005, saat masihlah berstatus istri dari Kevin Federline, pelantun Toxic ini sempat juga menyinggung masalah Brad. Ya, walau dengan suara bercanda.

” Kami ketahui bila Jennifer Aniston serta Brad Pitt pisahlah. Jadi saya miliki perasaan bila dia pikirkan saya. Hanya bercanda. Dia mungkin saja tidak akan memperdulikan saya. Namun saya tidak perduli, soalnya saat ini bisa mimpi, ” tuturnya.

Brad Pitt juga bukanlah hanya satu artis pria yang dikagumi Britney. Masihlah seperti media yang sama, wanita 34 th. ini dengan cara tidak segera pernah ngomong sukai dengan Juicetin Bieber. Namun Britney ngomong seperti itu dalam satu game. Jadi, besar kemungkinan dia juga bercanda.

Britney spears akui pria pertama yang disenangi yaitu Brad Pitt!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *