JakartaRuben Onsu seringkali buat umum salut dengan perilakunya yang apa yang ada. Seperti yang dikerjakannya beberapa waktu terakhir. Lewat Instagram pribadinya, bapak satu anak itu seringkali tunjukkan bukti kalau selebritas populer seperti dianya juga seseorang manusia umum.

Satu diantaranya tampak dalam satu photo yang diupload Jumat (18/8/2017). Photo itu tunjukkan Ruben Onsu yang tengah berpose dengan seseorang pria paruh baya. Keduanya tersenyum ke arah camera.
Rupanya, pria itu adalah pihak berjasa di waktu dulu Ruben Onsu. ” Dahulu saat bolak balik casting serta belum juga berpenghasilan tetaplah, Sahlan sebagai ojek berlangganan, ” catat Ruben Onsu dalam info photo.

Pria bernama Sahlan itu bahkan juga mengerti tempat Ruben Onsu yang saat itu masih tetap tidak berpenghasilan tetaplah. ” Bila ingin bayar dia yang jadi bertanya, bila belum juga miliki uang janganlah dibayar gak ayah, kelak bila ada uang saja, ” lanjut Ruben Onsu.

Suami Sarwendah itu lalu bercerita pertemuan mengasyikkan yang baru ia lalui dengan Sahlan. ” Serta barusan tidak berniat ketemu sembari kita berdua teriak-teriak ingat masa lalu dahulu. Serta saat ini dia telah nyaman dengan kerjaan barunya. Berhasil ya sahlan, ” Ruben Onsu memberikan.
Lagi-lagi, Ruben Onsu buat salut beberapa pemakai Instagram. Sahabat mendiang pedangdut Julia Perez itu lalu dipandang jadi satu diantara selebritas yang tidak sempat lupa dari tempat mana dianya berasal.

” @ruben_onsu ka ruben mah orangnya bener-bener deh.. Tidak sempat lupa sama dulunya, tidak sok ngehigh kaya artis beda.. Mangkanya rezeki ngalir selalu yaa ka.. Amin, ” catat @sukma_prayusha.

” Masya Allah, ini nih kacang yg gak lupa sama kulitnya, salut, ” sahut @tysadhara.

” Saluut sama @ruben_onsu, masih tetap ingat sama orang yang sempat nolong dia, mudah-mudahan karena Tuhan senantiasa melimpah, ” doa yang memiliki akun @melati181.

Buat Salut, Ruben Onsu Kenang Masa Susah Sebelumnya Terkenal
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *