Jakarta – Usaha kue beberapa artis seakan jadi fenomena baru. Karna prospeknya begitu menjanjikan, diva pop Tanah Air, Krisdayanti juga tergoda untuk terjun ke usaha kue itu. Serta kota Malang, Jawa Timur juga jadi pilihannya.

Krisdayanti buka usaha kuenya dengan nama Makobu Cake. Makobu sendiri yaitu singkatan dari Malang Kota Bunga. Bisnisnya sudah resmi di buka pada Minggu (17/9/2017).

” Grand Opening Makobu Cake dari @krisdayantilemos, di Jalan Ijen 82 Kota Malang @makobucake wuenak’e poll, ” catat Krisdayanti dalam info photo di Instagram pribadinya, Minggu (17/9/2017).

Pembukaan toko kue itu juga di hadiri oleh Wali Kota Malang, Mochamad Anton bersama istri. Tidak lupa rasa terima kasih juga dihaturkan oleh krisdayanti.

” Alhamdulillah #uenakepoll Terimakasih ayah ibu Walikota Malang atas kemunculannya di grand opening @makobucake, ” tulisnya dengan membubuhi video yang memerlihatkan sang Wali Kota tengah mencicipi kelezatan kuenya.

Usaha kue Krisdayanti juga memperoleh sambutan yang cukup baik. ” Malang itu kecintaannya mimi KD.. Warga Malang juga bangga miliki putri daerah seseorang Diva KD.. Berhasil usaha kuenya mimiiii, ” catat yang memiliki akun @taysaharaky.

” Mantabz & lezat sepertinya itu cake Makobu nya Mimi.. nnt dapat cobain kl berlibur ke Malang sekali lagi.. Mimi KD dlm sgl suatu hal sll totalitas & profesional.. jd orang percaya & tidak sangsi, ” lebih yang memiliki akun @auraputririfaldi

Buka Outlet di Malang, Krisdayanti Resmi Jualan Kue
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *