Jakarta Berita Pevita Pearce tengah merajut kasih dengan Ariel `NOAH` semakin tersebar luas. Bahkan juga, rumor itu sudah tiba ke telinga Pevita Pearce.

Dalam satu video yang tersebar, Pevita Pearce sudah sempat bingung dengan isu tentang dianya.

Di acara yang tampil dalam suatu stasiun tv swasta itu, Pevita Pearce menyanggah tengah merajut kasih dengan Ariel `NOAH`.

Menurut Pevita Pearce, ia memang dekat dengan beberapa rekan artis. Tetapi bukan bermakna ia memadu kasih.

Pevita Pearce menyampaikan, “Yah, saya memang dekat sama beberapa orang. Sama kebanyakan orang disebut dekat. Sama ini dekat, sama itu juga dekat. Menjadi, memang semacam itu,” ucap Pevita Pearce.

Pevita Pearce tidak ingin dianya diketahui menjadi artis yang penuh sensasi. Ia lebih pilih mencatatkan namanya menjadi seseorang aktris sebab karyanya yang bagus.

Ditambah lagi, Pevita Pearce barusan merampungkan film Sebelum Iblis Menjemput. Sekarang ini, ia tengah repot promo film berjenis horor itu.

“Saya ingin beberapa orang tentang saya sebab karya saya. Bukan melalui isu mengenai saya,” Pevita Pearce memberikan.

Pevita Pearce tidak menolak tengah dekat dengan pria lainnya. Ia bahkan juga cemas isu dianya dengan Arial `NOAH` terdengar sampai ke telinga pria itu.

“Saya sich sudah sempat deg-degan nih. Jangan pernah isu ini (pacaran dengan Ariel `NOAH`) didapati sama dia,” ucap Pevita Pearce.

 

Bukan Ariel NOAH, Pevita Pearce Mengakui Telah Miliki Pacar
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose