Bila anda memerhatikan, ada yang tidak sama di muka Widy Soediro Nichlany. Yap, vokalis band Vierratale itu rupanya mengakui lakukan tanam benang dibagian hidung. Didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan hari Jumat (16/9), Widy juga menyanggah tudingan netizens yang menyebutkan dianya lakukan prosedur operasi plastik.

” Saya tanam benang di hidung serta filler, jadi bukanlah operasi plastik ya. Saya diminta sama Tryan, drummer Vierratale, lantaran dia telah pernah tanam benang soanya ada jendolannya jadi agar lurus. Usai dia tanam benang, dia tawarin saya agar ada ‘jembatan’ di hidung. Kan hidung saya rata (pesek) jadi yang kubutuhin ya ‘jembatan’ tulang ini lho. Usai ngerjain si tulang, ngerjain cuping hidungnya agar lebih ramping, ” ungkap Widy.

Wanita berumur 26 th. ini mengakui kalau dia mulai tanam benang pada Januari 2016 serta lima bln. selanjutnya giliran sisi tulang hidung yang dibenahi lantas cuping di tiga bln. lalu. Menurut Widy, sistem tanam benang di hidung memanglah perlu saat berkali-kali dan kesabaran lantaran prosesnya alami serta ikuti bentuk muka. Lalu apakah Widy pernah sangsi?

widy_vierratale-20160916-006-akrom

” Bila sangsi buka ya, lebih tidak tahu saja. Tanam benang apa itu sih? Gue tidak mau cari info lantaran takut kan. Sampai kini saya bila perawatan kecantikan paling standard ya, buat kuku, facial, dengan kata lain itu saja. Lagian menurut gue cabut alis itu telah sakit sih. Selalu juga habs tanam benang itu gue tidak bisa makan seafood lantaran takut alergi sama tidak bisa dipegang hidungnya. Bila bersihkan muka sih umum saja, palingan saat tidur bantal mesti tiga agar bengkaknya tidak melebar, ” ungkap Widy.

Saat ini, bekas kekasih Onadio Leonardo inipun mengakui senang selesai lakukan tanam benang. Disinggung apakah masihlah ada yang kurang dari bentuk hidungnya, Widy jujur mengaku kalau bentuk berwajah memanglah tak simetris.

widy_vierratale-20160916-007-akrom

 

 

 

 

 

 

” Ada sisi wajahku yang chubby, tirus, selalu normal di kiri namun di kanan tirus juga. Jadinya terlihat miring lah. Maka dari itu bila ngomong saya miring kan? Saya tidak tahu angle mana nih yang bagus. Gue buruk nih, gue seperti tidak pernah cantik gitu, ” sharing Widy.

Bukanlah operasi plastik, Widy Vierratale tanam benang di hidung
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *