Jakarta – Sesudah rumah tangganya jadi masalah, pada akhirnya Indadari menuntut cerai sang suami, Caisar. Tuntutan cerai itu dilayangkan Indadari lewat pengacaranya ke Pengadilan Agama Depok.

” Telah (kemukakan cerai) ke Pengadilan Agama Depok. Baru hari ini masuknya, pengacara yang mengurusi, ” kata Indadari waktu dihubungi, Senin (4/9/2017).

Tuntutan cerai ini memanglah tidak sangat mengagetkan. Terlebih, Indadari terlebih dulu mengakui telah ditalak cerai Caisar serta disuruh mengurusi perceraian. Ke-2 argumen tersebut yang buat Indadari terasa percaya menceraikan suami yang memberikannya seseorang anak itu.
” Ini karna Caisar yang memohon saya untuk cepat mengurusi. Ya telah, mungkin saja Caisar telah dapat mulai kehidupan dengan orang yang lain, ” tutur Indadari. ‎

Paling akhir, Indadari meyakinkan kalau gagasan menuntut cerai Caisar telah dipikirkan mulai sejak satu pekan kemarin. ” Saya tunjuk pengacara mulai sejak satu minggu kemarin. Mungkin saja karna libur weekend jadinya baru masuk hari ini. Soalnya pengacara yang masukan, namun tulisannya telah masuk sistem hari ini, ” kata bekas istri Lucky Hakim ini. (Ras) ‎

Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *