Sukai atau tidak, mesti disadari bila dangdut yaitu satu diantara musik asli orang-orang Indonesia. Walau sekarang ini dangdut modern semakin banyak di pengaruhi unsur musik pop, kenyataannya hal seperti berikut yang bikin orang-orang serta anak-anak muda kembali melirik type musik itu.

Yang menarik, sederet penyanyi dangdut perempuan yang baru juga nampak serta tumbuh subur seperti lumut di musim penghujan. Namun tidak sebatas tawarkan paras cantik dan gimmick khas semasing, beberapa pedangdut perempuan ini dapat layak dikatakan sebagai muka musik dangdut modern.

Karenanya AdisMusik akan mengulas siapapun sosok pedangdut modern dengan kemampuan untuk dikatakan sebagai Diva. Penasaran? Yuk simak satu per satu.

1. Via Vallen

002106900_1444390212-20151009-Via-Vallen1

Dapat melampaui beberapa pedangdut senior di arena penganugerahan SCTV Awards, sesungguhnya Via Vallen tidaklah sosok yang baru didunia musik dangdut. Terkecuali umur yang masih tetap muda yang diperlengkapi paras cantik menawan, Via Vallen jadi satu diantara pedangdut perempuan yang jauh dari kabar berita miring. Bukan hanya itu saja, kwalitas yang ia menawarkan lewat tiap-tiap musiknya juga nyaris tidak pernah tidak berhasil memikat hati beberapa pendengarnya. Tidak heran bila beberapa Vianisti demikian setia untuk mendukungnya.

2. Siti Badriah

maxresdefault

Setelah itu ada pedangdut cantik Siti Badriah. Terkecuali dianugerahi paras yang imut, sosok yang juga akrab di panggil Sibad ini dapat masih tetap berumur muda, yakni 25 th.. Nah, terkecuali parasnya yang cantik serta suaranya yang menawan, Sibad juga jauh dari kesan pedangdut yang penuh dengan sensasi. Tidak heran ia mempunyai 1, 4 juta followers di Instagram pribadinya.

3. Fitri Carlina

fitri_carlina-20170131-004-akrom

Kemudian ada Fitri Carlina yang juga tidak kalah hebat dalam mengambil hati beberapa pencinta musik dangdut di Tanah Air. Terkecuali jauh dari kesan goyangan yang sensual, pedangdut yang satu ini dapat senantiasa tawarkan musik dengan lirik yang cukup menggelitik. Tidak heran banyak yang mengidolakan Fitri Carlina, bahkan juga mengundangnya untuk tampak di beberapa kota serta daerah.

4. Zaskia Gotik

zaskia_gotik-20170521-009-akrom

Berhasil mengambil perhatian orang-orang lewat ‘goyang itik’ kepunyaannya, tidak perlu saat lama untuk Zaskia Gotik jadi pembicaraan umum serta pencinta musik dangdut. Tetapi lepas dari permasalahan asmara yang pernah menghampirinya, hingga sekarang ini Zaskia Gotik jadi satu diantara pedangdut yang cukup humble serta disukai oleh beberapa fansnya. Sudah pasti ia juga cukup produktif dalam bermusik.

5. Cita Citata

cita_citata-20170418-013-agus

Bermula dari penyanyi kafe, talenta bernyanyi yang dipunyai Cita Citata juga tidak butuh diragukan. Pasalnya, Cita mempunyai rujukan musik yang cukup luas terkecuali genre dangdut sebagai jati dirinya saat ini. Bahkan juga, Cita juga dapat meletakkan dianya sebagai vokalis musik jazz dengan karakter vokal yang ia punyai. Sudah pasti paras yang cute dan senyuman yang manis jadi satu diantara poin lebih mengapa Cita disukai banyaknya pencinta musik.

6. Ayu Ting Ting

ayu_ting_ting-20170516-017-akrom

Sadar atau tidak, gosip sampai sensasi yang sering menemaninya kerapkali bikin kita lupa dengan talenta yang dipunyai Ayu Ting Ting. Yap, cobalah ingat bagaimana ia nampak serta menghipnotis industri musik Tanah Air lewat single Alamat Palsu. Diluar itu, Ayu juga jauh dari kesan pedangdut perempuan dengan goyangan yang menggoda. Suaranya yang sedikit serak juga jadi ciri khas lain yang bikin kita dapat dengan gampang mengetahui lagu Ayu Ting Ting tanpa ada butuh memandangnya dengan cara segera. So, bagaimana menurut kalian KLovers? Janganlah lupa catat komentar dibawah ya.

Cantik serta Menawan, Berikut 5 Diva Dangdut Modern di Indonesia
Tagged on:                                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *