Jakarta – Perceraian Ayu Ting Ting serta Henry Baskoro Hendarso (Enji) tersisa problem. Ayu Ting Ting melarang Enji untuk berjumpa buah hati mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting masih tetap sakit hati karena Enji sempat memohonnya untuk lakukan tes DNA. Saat itu, Enji dipandang menyangsikan Bilqis jadi anak biologisnya.

Tetapi, seiring waktu berjalan, Enji mulai merindukan sosok Bilqis. Terlebih, walau pernah menikah sekali lagi, Enji belum juga dikaruniai anak.

” Dia jadi orang-tua ya kangen tentunya. Dia juga sukai katakan, ‘Gue nyatanya telah ayah ya, miliki anak’, ” kata kuasa hukum enji, Denny Karel

Jauhi Keributan

Enji juga menginginkan berjumpa dengan Bilqis. Tetapi karna tanggapan keluarga Ayu Ting Ting yang terlebih dulu geram besar padanya, Enji juga mengurungkan diri.

” Enji itu hanya tidak ingin datang kesana (tempat tinggal Ayu) selalu jadi jadi ribut. Contoh datang kesana selalu ribut serta keluar kalimat yang tidak baik mengenai dia, Enji cemas Bilqis jadi berfikirnya ‘Oh bapak gue begini-begitu’. Nah itu yang Enji tidak ingin, ” ungkap Denny Karel.

Jagalah Psikis Anak

” Maka dari itu hingga saat ini Enji malah membuat perlindungan masa depan Bilqis dengan tidak datang saat ini. Khawatirnya Bilqis jadi trauma, ” katanya.

Cepat atau Lambat

Tetapi cepat atau lambat, Enji merencanakan juga akan menjumpai Bilqis, terlebih bila Ayu Ting Ting menikah sekali lagi. Pria berkepala plotos itu juga akan berupaya ambil pengasuhan Bilqis.

” Bila Ayu benar menikah, Enji ingin (pengasuhan) anaknya lari ke dia dong. Kan Ayu telah miliki pasangan, bila dapat ya Enji ingin saksikan (keadaan) sekali lagi, ” tutur Denny Karel.

” Ayu telah jadi profil ibu untuk anak, Enji juga ingin dong jadi profil bapak. Oh iya, ada limit (batas) saat. Pokoknya dia ingin saksikan kondisi serta keadaannya dahulu, ” ucapnya.





Cepat atau Lambat, Enji Juga akan Jumpai Anak Ayu Ting Ting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *