Jakarta, Fergie serta Josh Duhamel mengambil keputusan bercerai sesudah menikah sepanjang delapan th.. Berita perecaraian Fergie serta Josh Duhamel buat pengagum sampai orang-tua pasangan artis Hollywood ini bingung.

Sampai kini, Fergie serta Josh Duhamel tampak seperti pasangan cocok, jauh dari problem. Seakan tidak ingin pikirkan problem perceraiannya, Fergie meneruskan aktivitasnya jadi penyanyi.

Di dalam carut-marut tempat tinggal tangganya, Fergie menginformasikan gagasan launching album barunya kurun waktu dekat. Nyaris semuanya materi di album itu sudah rampung di buat.

Fergie juga sudah lakukan pemotretan untuk sampul albumnya. Di photo, Fergie tampak cantik dengan badan seksinya yang tidak kenakan pakaian, diberitakan Dailymail, Selasa (3/10/2017).

Rupanya Fergie tampak topless. Rambut pirangnya yang sebahu dilewatkan tergerai. Fergie lengkapi penampilannya dengan saru tangan hitam. Fergi menutupi payudaranya dengan satu diantara tangannya.

Muka Fergie juga terlihat berlainan. Fergie yang saat ini berumur 42 th. seakan lebih muda 10 th.. Fergie diberitakan lakukan injeksi botox untuk buat kerutan menghilang.

Ini adalah album pertama Fergie sesudah 11 th. lamanya tidak melaunching karya. Fergie diberitakan lakukan apa pun untuk buat albumnya popular. Fergie juga sudah mempersiapkan dua lagu andalan, ” Hungry ” serta ” Like It Ain’t Nuttin “.

Cerai dari Josh Duhamel, Fergie Tampak Topless Untuk Album Baru
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *