Saat Tutde tunjukkan potret preweddingnya dengan Sally Nadiana sebagian bln. lantas, banyak yang penasaran, kapan Tutde move on dari Nikita Willy? Kenapa mendadak saja Tutde lakukan prewedding, walau sebenarnya ia baru saja putus dari bintang sinetron itu.

Saat ini pertanyaan itu terjawab telah, serta sosok yang mengungkapnya yaitu sang istri. Di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 5 Januari lantas, Sally menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Tutde serta seperti apa perjalanan mereka sebelumnya menikah.

” Terima kasih semua untuk perkataan serta doa ulang tahunnya. Perkataan kalian begitu bermakna buatku. Serta saya bersukur dengan diriku sendiri serta apa yang telah kudapatkan hingga saat ini. Satu tahun lebih waktu lalu, saya hanya jiwa yang kebingungan. Bln. Juni ’17 tak tahu mengapa dapat reconnect dengan rekan lama @tutde. Sebagian bln. lalu serta cukup mencengangkan dia melamar di bln. Agustus serta kami menikah pada bln. Oktober. ” catat Sally.

” Serta saat ini, di usia yang ke-23 ini bahagia sekali rasa-rasanya karna terkecuali telah mempunyai pasangan hidup saya juga tengah memiliki kandungan buah hati terkasih. Terima kasih suamiku @tutde selama ini telah jadi suami yang begitu sabar, tekun serta sigap (si suami meskipun tampak cuek tapi begitu sangat perhatian), I love you #parentstobe #bundleofjoy, ” catat Sally.

Cuma kurun waktu dua bln. sesudah berjumpa kembali, serta empat bln. sesudah pertemuan itu, Sally serta Tutde menikah. Saat ini, enam bln. setelah pertemuan pertama, pasangan ini tengah menunggu kelahiran anak pertama yang saat ini berada di dalam kandungan Sally.





Cerita Cinta Tutde Bekas Nikita Willy serta Istri, Pertemuan Kilat Berbuntut Pelaminan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *