Tengah di ketahui kalau Chicco Jerikho memanglah memberikan diri pada gajah Indonesia. Hal semacam ini dapat dibuktikan dalam kunjungan-kunjungannya sebagian waktu lantas ke Way Kambas di Lampung. Disana ia bercerita bagaimana cerita kehidupan beberapa gajah.

Tidak cuma itu, ia pada akhirnya dapat juga berjumpa dengan Erin. Seekor gajah kecil yang alami putusnya belalai karena terserang jerat piranti. Waktu Chicco mendatanginya, keadaan Erin tambah lebih baik. Saat ini ia belajar untuk ambil makanan dari belalainya.

Chicco Jerikho tempo hari sempat juga untuk lakukan lari marathon di London. Hal semacam ini dikerjakannya untuk beberapa gajah di Indonesia. Bentuk perhatiannya itu membawanya memperoleh animo mengagumkan dari WWF.

” saya tengah lari untuk Gajah di London Marathon. Menurut tim WWF, penghargaan ini diberi atas dedikasi serta perhatian saya untuk gosip Gajah di Indonesia, ” ucap Chicco Jerikho dalam account twitter pribadinya.

Penghargaan itu masuk dalam kelompok Caraka Alam. Satu penghargaan yang baru pertama kalinya di buat oleh WWF Indonesia. Chicco juga memperoleh satu plakat yang didapatkan segera oleh CEO WWF Indonesia, Rizal Malik.

” Penghargaan ini untuk pertama kalinya di buat oleh @WWF_ID serta semuanya karena support dari rekan-rekan yang ikut menolong menyuarakan kampanye Gajah. lni untuk kita semuanya, beberapa Elephant Warriors, ” pungkas suami dari Putri Marino ini.

Chicco Jerikho Bisa Penghargaan WWF Atas Kepedulian Pada Gajah Indonesia
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *