Jakarta – Nama Danang Pradana Dieva atau lebih diketahui dengan Danang D’Academy, sudah pasti tidak asing kembali di mata beberapa penggemar musik Dangdut. Pria asli Banyuwangi ini kembali dengan single terbarunya, “Cinta Pilih Pergi”.

Lagu yang dibuat Nurbayan ini, sebenarnya telah launching pada Agustus 2018 kemarin. Video musiknya juga telah launching oleh Wow Musikindo. Lagu ini pula temani karir Danang D’Academy di usianya yang telah 27 tahun.

Danang yang sekarang masuk dengan cap Wow Musikindo pimpinan Hendy Ahmad, tidak cuma sukses dalam dunia tarik nada. Dia pun sukses dengan pendidikannya. Dapat dibuktikan Danang sukses menamatkan pendidikan S2 di London School of Public Relation Jakarta (LSPR) jurusan Corporate Communication pada November kemarin.

Peristiwa kebahagiaan wisuda Danang juga dapat kita lihat dari upload Danang D’Academy di account Instagramnya. Baik keluarga ataupun teman dekat, hadir untuk memberi perkataan selamat untuk dia.

Danang pun repot jadi host di acara Tv yang bertopik Game Show bersama dengan Raffi Ahmad, Melky Bajaj, serta Anwar.

Acara itu menyatukan potensi bernyanyi serta rintangan beberapa peserta dalam tampilkan potensi yang mereka punya.

Tentu saja sesudah masuk tahun 2019, ada perolehan yang direncanakan. Lalu, apakah resolusi Danang untuk tahun 2019?

“Gagasan saya akan membuat Album (Amiinnn),Single baru dahulu sich sepertinya. Saya akan membuat Channel YouTobe sendiri, tungguin saja ya, ditanggung isi isinya seru–seru serta asyi,” jelas Danang waktu didapati wartawan di kantor Wow Musikindo, baru saja ini.

Cinta Pilih Pergi, Buah Karya Danang D’Academy Mendekati Lulus S2
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *