Jakarta – Konser musik Summersonic 2017 di Jepang pada 19 serta 20 Agustus 2017 lantas, rupanya mengundang ketertarikan Giring Nidji untuk menyaksikannya. Tidak sendirian, vokalis Nidji itu juga ikut ditemani oleh sang istri, Cynthia Riza, dan perwakilan satu diantara media serta satu travel.

Sepanjang dua hari, Giring Nidji serta Cynthia melihat satu diantara konser musik akbar didunia ini. Pengalaman serunya diutarakan lewat info photo di Instagram @giring. Pada hari pertama, ia hanya terasa kelelahan. Tetapi di hari ke-2, situasi buat dianya kuatir juga akan kesehatan sang istri.

” Waktu FOO FIGHTERS lagu pertama gue sempat deg degan banget karna arus pemirsa yang mendorong dari semua arah kedepan mendekat ke panggung hingga saya, @cynthiaRiza serta Milla pernah terdorong hingga terjepit. Nyaris terjatuh serta susah bernafas, ” tuturnya memulai info photo dianya berciuman dengan sang istri sembari membawa bendera merah putih, Minggu (20/8/2017).

” Saya pernah cemas karna takut Asma nya Cynthia kambuh. Pada akhirnya saya gagasan mendorong pemirsa kiri kita serta berupaya menerobos supaya dapat ketempat lebih aman yakni barikade yang membelah beberapa ribu pemirsa. Allhamdulillah kita berhasil temukan tempat yang agak lengang serta dapat bernafas dengan lega, ” lanjutnya di info photo yang sama.

Giring mengakui ia pasrah pada Yang Maha Kuasa dengan kondisi itu sembari selalu membuat perlindungan istrinya. Ia juga mengakui kalau apa yang dikerjakannya itu sepanjang konser adalah bentuk rasa cintanya pada sang istri. ” Oleh karenanya tiap-tiap detik saya tidak sempat berhentu berdoa dalam hati untuk keselamatan orang orang yang saya sayangi, ” tulisnya.


Cerita Giring Nidji itu diterima oleh komentar-komentar positif dari warganet. Uniknya, tidak sedikit yang terasa iri dengan photo mesra Giring serta istrinya itu.

May Allah bless your love till the end. aamiin, ” catat @febrina_chaniago.

” Abanggggg.. buat iri. Senantiasa romantis… sukai. Bang.., ” tutur @alvideriaputri19.

Giring Nidji juga mengungkap kalau ia bahagia dapat melihat konser Summersonic 2017, terlebih sesudah melihat tampilan Foo Fighters yang digawangi bekas pemukul drum Nirvana, Dave Grohl.

” Tidak menyesal bela belain berdesak tekanan untuk dapat melihat mereka. Nyaris dua jam serta demikian banyak surprise dan kerjasama dadakan, ” Giring Nidji mengungkap.

Ciuman Waktu Nonton Konser, Giring Nidji Buat Iri
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *