Buat beberapa penggemar otomotif nama Ahmad Sahroni tentunya telah tidak asing kembali. Beliau adalah ketua club atau komune mobil sport Ferrari sampai McLaren Indonesia. Serta siapa kira bila Roni rupanya pun sahabat dari Raffi Ahmad yang memang miliki hoby koleksi mobil sport. Pembawa acara populer itu bahkan juga telah memandang Roni seperti kakak angkatnya sendiri.

Baru saja ini, Raffi melalui channel Youtube-nya berkunjung ke tempat tinggal Roni yang nyatanya berada di satu perkampungan serta gang sempit di Tanjung Priok. Walau sebenarnya, Roni mempunyai kekayaan yang demikian berlimpah serta mungkin tidak akan habis digunakan untuk tujuh turunan.

Sesampainya disana, Raffi yang ada bersama dengan Nagita Slavina langsung diterima dengan ramah oleh Roni serta istrinya, Feby Belinda. Mereka sudah sempat berbincang-bincang dikit di muka rumah, sebelum pada akhirnya dipersilakan masuk ke satu ‘istana’ yang menjulang tinggi diantara rumah-rumah biasa biasanya.

1. Fakta Pilih Tanjung Priok

Banyak orang tajir Jakarta tentu pilih untuk tinggal di perumahan-perumahan elite. Akan tetapi, Roni justru akan memutuskan untuk stay di Tanjung Priok. Tentu banyak yang bertanya-tanya mengapa, kan?

Usut miliki usut, semenjak kecil Roni memang tinggal di perkampungan itu. Sebab bangun atau beli rumah di perkampungan elite biasa, Roni juga lebih pilih untuk melakukan renovasi rumah aslinya dengan besar-besaran.

Akhirnya, pria yang profesinya menjadi anggota DPR RI itu sekarang miliki satu ‘istana’ yang demikian mengagumkan. Bahkan juga, Raffi saja sampai dibikin shock serta kegirangan bukan main saat menelusuri di dalamnya.

2. Istana Roni

Seperti biasa, Raffi menanyai Roni mengenai 5 spot favorite di tempat tinggalnya sekalian melemparkan pertanyaan-pertanyaan dari netizen. Bapak satu anak itupun lantas dibawa berkeliling-keliling lihat begitu luar umumnya interor dari rumah Roni yang ada di Tanjung Priok itu.

Pikirkan saja, disana ada satu lift, kolam renang, ruangan keluarga komplet dengan home theater-nya, rooftop yang menyediakan view panorama Tanjung Priok dengan 360 derajat serta ada banyak beberapa benda elegan lainnya yang akan membuat sahabat misqueen ngiler lihatnya.

Walau sebenarnya rumah Roni itu luasnya cuma seputar 400 mtr.. Akan tetapi, semua interior serta space-nya dibikin begitu fungsional serta komplet.

3. Cerita Inspiratif

Walau saat ini telah jadi seseorang entrepreneur sukses, anggota DPR sampai ketua komune club mobil sport elegan, akan tetapi Roni tetaplah figur yang begitu humble. Bukan tiada fakta, pria berumur 41 tahun tersebut memang dahulu sudah sempat hidup dalam kesulitan.

Pada Raffi, Roni menceritakan sempat jadi seseorang tukang semir sepatu bahkan juga sopir di satu perusahaan. Hebatnya, dalam tempo seputar 4 tahun saja perusahaan itu justru jadi kepunyaannya. Pada netizen, Roni juga memberi panduan serta pendapat tentang keberhasilannya.

“Kembali berupaya memang hambatannya banyak, terpenting bagaimana mental itu dilatih serta adrenalin kita bagaimana terima apakah yang berlangsung. Serta itu tidak kebanyakan orang akan dapat. Orang umumnya jika drop sekali, ia pasrah. Nah itu tidak bisa. Jadi tiap-tiap apakah yang dikerjakan untuk memajukan diri butuh kendala,” tutur Roni.

4. Tidak Sempat Lihat Bapak

Tidak hanya sudah sempat hidup sulit, Roni sendiri bahkan juga belum pernah rasakan kasih sayang ayahnya semenjak Dia lahir. Belajar dari sana, anggota Partai Nasdem itu ingin anak-anaknya memperoleh cinta serta pehndapatan yang demikian besar dari dianya.

“Gua dahulu lahir ke dunia ini lahir tiada bapak. Jadi sesudah lahir, bapak gua tinggalkan emak gue lah ceritanya. Tidak sempat bertemu, bentuk mukanya juga tidak tahu. Nah, gue ingin mereka, dua anak ini tetap bersama dengan gue, ke manakah saja tentu gue ajak. Jadi jangan pernah seperti gue lah, belum pernah rasakan kasih sayang bapak,” tutur Roni.

Crazy Rich Tanjung Priok, Ketua Club Ferrari Bangun ‘Istana’ di Gang Sempit
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose