Raisa saat ini memang tengah nikmati peranan barunya menjadi seseorang ibu. Seperti yang didapati, istri Hamish Daud itu barusan melahirkan anak pertama mereka bernama Zalina Raine Wyllie.

Sejak itu, Raisa sendiri memang demikian jarang beri info paling baru masalah kehidupannya melalui media sosial. Tetapi, berlainan dengan saat ini dianya dikit demi sedikit telah mulai aktif kembali di Instagram.

Terbaru, vokalis itu barusan mengupload potret dianya dengan dandanan glamor untuk kali pertamanya semenjak melahirkan Baby Zalina. Ingin tahu seperti apa?

1. Dandanan Glamor

Di hari Rabu (27/03) malam tempo hari, Raisa sudah sempat mengupload photo kolase dianya dalam melalui account Instagram pribadi kepunyaannya. Dalam posting itu, dia menunjukkan dandanan glamor pertama saat melahirkan Baby Zalina.

Empat photo yang jadikan satu tunjukkan kecantikan Raisa dengan make-up yang prima. Dia sempat juga menulis caption, “Tampilan ini hari karya dari Marlene Hariman. Telah lama tidak glam!”

2. MUA

Untuk pekerjaan yang dikerjakan saat itu, Raisa bekerja bersama dengan MUA bernama Marlene Hariman. Uniknya, nyatanya wanita itu telah mengatur make-up Raisa semenjak belum juga menikah.

“Jadi make-up artist-nya Yaya dari jaman gadis, nikah hingga kemudian miliki Baby Zalina. Gak terasa yah Yay, from Kak, Cik, Leng hingga kemudian jadi Iie. You are my forever muse, sister,” papar MUA itu.

3. Pesona Cantik

Belum didapati memang untuk apa Raisa dandan dengan komplet dengan pertolongan make-up artist profesional. Yang tentu, ibu satu anak ini tampil demikian cantik dengan riasan muka flawless.

Kelopak mata Raisa dihiasi dengan eyeshadow warna cokelat yang hangat, ke-2 pipinya tampak demikian merona dihiasi blush-on pink. Demikian dengan bibirnya yang terlihat semakin merekah dengan polesan lipstick warna seirama.

Tampilan Raisa juga makin glamor bersama dengan rambut panjangnya yang dilewatkan terurai indah. So, bagaimana opini kalian masalah look dari Raisa kesempatan ini?

Dandanan Glamor Pertama Raisa Saat Melahirkan Baby Zalina, Ibu Cantik!
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose